Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Harry Kane Yakin Youngster Chelsea Ini Bisa Tampil di Level Tertinggi

Harry Kane Yakin Youngster Chelsea Ini Bisa Tampil di Level Tertinggi

London – Harry Kane berpendapat pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, yang baru saja mendapat panggilan timnas Inggris, akan tampil bersinar.

Harry Kane Yakin Youngster Chelsea Ini Bisa Tampil di Level Tertinggi

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate secara mengejutkan menyertakan nama Hudson-Odoi untuk bergabung ke skuat walau sang youngster belum pernah tampil sejak menit awal di Liga Primer Inggris bersama klubnya tersebut.

“Sungguh penting bagi para pemain muda bisa mencuat untuk bermain dan mendapatkan pengalaman. Semua tahu, dia adalah pemain fantastis. Dalam sepakbola, Anda akan menghadapi situasi naik-turun dan itulah bagian dari perjalanan,” ujar Kane, yang merupakan kapten Inggris, dalam konferensi pers (20/03/2019).

“Saya yakin, dia akan mengalami hal ini untuk beberapa tahun ke depan, tapi saya tidak pernah meragukan bahwa dia punya kemampuan untuk bermain di level tertinggi,” tambahnya.

Walau menit bermainnya masih minim di EPL, pemain berusia 18 tahun itu menjadi andalan Chelsea dalam kiprahnya di Liga Europa musim ini serta mengantar tim melaju ke babak final Carabo Cup.

“Semua orang punya jalannya sendiri untuk menjadi top, kalau saya dengan dipinjamkan dan berusaha untuk mendapatkan pengalaman,” urai Kane menceritakan bagaimana dia dahulu dilepas sementara Spurs ke Lyton Orient, Milwall, Norwich City dan Leicester City.

“Callum telah merasakan beberapa kompetisi di ajang piala liga dan sedikit di Liga Primer. Saya yakin, dia ingin bermain dan mendapatkan pengalaman itu di level tertinggi. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya selama beberapa tahun ke depan, apakah dia melanjutkan apa yang dicapainya saat ini atau dia mungkin dipinjamkan atau bermain untuk tim lain,” tandas Kane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Slavia Praha Vs Chelsea

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Slavia Praha Vs Chelsea

Praha – ​Chelsea akan berkunjung kandang Slavia Praha di Stadion Sinobo pada leg perdana perempat ...