Home > Berita Liga Prancis > PSG > Harga Mbappe Saat Ini Diyakini Lebih Mahal Dari Messi dan Ronaldo

Harga Mbappe Saat Ini Diyakini Lebih Mahal Dari Messi dan Ronaldo

Manchester – Jose Mourinho menganggap Kylian Mbappe saat ini pantas menyandang predikat sebagai pemain termahal di dunia. Pasalnya menurut eks pelatih Manchester United itu, Mbappe adalah pemain muda dengan masa depan yang sangat cerah. Hal itulah yang menjadi kelebihan Mbappe.

Harga Mbappe Saat Ini Diyakini Lebih Mahal Dari Messi dan Ronaldo

Mbappe sering disebut sebagai calon pemain terbaik dunia di masa depan. Tahun 2018 lalu, Mbappe membawa Prancis menggenggam gelar juara Piala Dunia. Dia mempersembahkan gol di laga final dan diganjar predikat pemain muda terbaik Piala Dunia 2018.

Pemain yang baru genap berusia 20 tahun itu juga jadi mesin gol andalan PSG. Musim lalu dia mendonasikan 13 gol untuk PSG di Ligue 1. Dan, hingga pekan ke-29 Ligue 1 musim 2018/19, jumlah gol Mbappe telah meningkat dua kali lipat dari musim lalu.

Jose Mourinho berpendapat jika harga dari Kylian Mbape sudah sepantasnya berada di atas dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bahkan, pria berusia 56 tahun juga menyebut Mbappe masih berada di atas Neymar.

“Untuk pemain seperti Mbappe, saat Anda bicara soal masa depan, Anda tidak perlu mengatakan apa yang akan terjadi lima tahun atau 10 tahun ke depan. Fokus pada kondisi sekarang. Dia sungguh luar biasa,” ucap Mourinho pada beIN Sports (19/03/2019).

“Saya pikir, berdasarkan pada usia dan melihat Ronaldo dan Messi keduanya sudah di atas 30 tahun dan Neymar berusia 27 tahun, saat Anda pergi ke bursa transfer dan usia adalah faktornya, saya rasa dia adalah pemain paling berharga di dunia,” imbuhnya.

“Terkait dengan kualitas Mbappe, dia sungguh tidak bisa dipercaya. Hanya kata itu saja untuk menggambarkannya. Itu punya arti segalanya. Dalam hal hipotesis bursa transfer, dia sekarang adalah pemain sepak bola paling mahal di dunia,” tutup Mourinho. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Paris –¬†Ibunda winger Adrien Rabiot menunding Paris Saint-Germain (PSG) sudah menyendera anaknya setelah disanksi lantaran ...