Home > Berita Bola > Hanya Menang Sekali Dari 7 Laga, Scholes Mundur Sebagai Pelatih

Hanya Menang Sekali Dari 7 Laga, Scholes Mundur Sebagai Pelatih

Manchester – Eks punggawa Manchester United Paul Scholes menyebut dirinya telah melepas jabatan sebagai pelatih Oldham Athletic. Padahal, sang legenda baru saja menangani klub League Two itu selama 31 hari.

Hanya Menang Sekali Dari 7 Laga, Scholes Mundur Sebagai Pelatih

Sosok berusia 44 tahun itu dibebani mandat oleh Oldham pada 11 Februari yang lalu untuk menandai debut kariernya sebagai pelatih. Namun, ia memilih undur diri pada Kamis (15/03/2019) dengan alasan tidak bisa menjalankan klub sesuai keinginannya.

Dibesut oleh Scholes, penampilan Oldham memang terbilang buruk. Kemenangan telak 4-1 atas Yeovil Town di pertandingan perdana menjadi satu-satunya kemenangan yang dipetik oleh Scholes. Karena pada enam pertandingan selanjutnya, The Latics tumbang tiga kali dan imbang tiga kali.

“Dengan berat hati, saya memutuskan untuk meninggalkan klub ini,” kata Scholes dalam pernyataan resminya (15/03/2019).

“Awalnya, saya ingin memenuhi kontrak 18 bulan sebagai manajer klub yang saya cintai ini. Para fans, pemain, teman, dan keluarga saya mengetahui betapa bangganya saya bisa mendapatkan pekerjaan ini.”

“Namun setelah periode singkat, segalanya terasa jelas bahwa saya tidak bisa mengoperasikan klub ini sesuai keinginan awal saya. Saya mendoakan yang terbaik untuk klub ini di sisa musim dan akan terus mendukung klub ini sebagai suporter,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Brasilia – Lini tengah Timnas Brasil, Everton Soares, menjelaskan minatnya untuk tampil di Liga Inggris ...