Home > Berita Bola > Hadapi Wolves di Piala FA, Fred Siap Tampil Habis-habisan

Hadapi Wolves di Piala FA, Fred Siap Tampil Habis-habisan

Manchester – Gelandang Manchester United, Fred menegaskan bahwa dirinya siap tampil habis-habisan kala timnya melakoni laga di Piala FA.

Hadapi Wolves di Piala FA, Fred Siap Tampil Habis-habisan

Pemain asal Brasil itu diboyong oleh the Red Devils di musim panas 2018. Walau sempat mengalami periode sulit di Inggris, namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap mendukungnya untuk memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan.

Sosok berusia 26 tahun itu kemungkinan bakal diturunkan di duel perempat-final Piala FA menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux nanti malam.

Dan, jika benar namanya masuk dalam starting eleven besutan Solskjaer, Fred ingin menunjukkan performa terbaik dan memastikan tim mengunci gelar FA Cup di 2019.

“Ini sangat penting,” kata Fred kepada laman resmi Setan Merah (16/03/2019).

“Ini adalah klub yang hidup untuk memenangkan trofi, ini klub besar. Ada Piala FA,dan kami juga masih di Liga Champions.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa piala. Kami bisa melakukannya, kami memiliki peluang nyata. Jadi kami akan melakukan yang teraik, dan itu dimulai dengan pertandingan lawan Wolves. Kami harus memberi semuanya untuk mencapai final dan membawa pulang piala.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Akibat Ulah Fans Brutal, Liga Yunani Diwarnai Api dan Gas Air Mata

Mengerikan, Aksi Brutal Fans di Laga Panathinaikos vs Olympiakos

Athena – Duel Liga Super Yunani antara Panathinaikos menghadapi Olympiakos diwarnai keributan usai sebanyak pendukung ...