Home > Berita Liga Italia > Juventus > Hadapi Juventus, Simeone Tak Berikan Pengawalan Khusus Untuk Ronaldo

Hadapi Juventus, Simeone Tak Berikan Pengawalan Khusus Untuk Ronaldo

Madrid – Diego Simeone sangat menghadapkan ketersediaan Diego Godin jelang menghadapi Juventus. Pelatih asal Argentina itu juga meminta skuad Atletico Madrid untuk tidak hanya fokus pada Cristiano Ronaldo.

Hadapi Juventus, Simeone Tak Berikan Pengawalan Khusus Untuk Ronaldo

Godin harus menepi dalam kemenangan tipis 1-0 atas Leganes pada akhir pekan kemarin, menyusul kekhawatiran cedera otot betis.

Simeone mengatakan, pemain yang diandalkan di posisi bek sentral itu sudah terlihat baik dalam sesi latihan, dan berharap kondisinya sudah siap untuk dimainkan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dini hari WIB nanti.

Namun, pelatih yang juga mantan punggawa Inter Milan itu menilai akan menjadi sebuah kesalahan jika meminta Godin hanya fokus menghentikan Ronaldo.

“Godin baik. Saya pikir ia bisa main,” ujar Simeone dalam konferensi pers.

“Saya tidak berpikir kami harus hanya membicarakan Ronaldo. Di sana ada [Paulo] Dybala, [Mario] Mandzukic, ada banyak pemain penting Juventus yang harus kami perhatikan.

Atletico memiliki modal positif kemenangan 2-0 di leg pertama, namun Simeone mengajak pemain untuk tidak jemawa.

“Tidak, karena saat paruh waktu seperti ini sangat sulit mengatakan bahwa sebuah tim favorit. Kami harus menunggu hingga akhir.”

“Ketika putaran dimulai dengan tim-tim penting, Anda memiliki dua waktu terpisah: satu kandang dan satu tandang. Siapa pun yang berkembang terbaik di waktu ini akan menang.”

“Ada dua pertandingan. Ini laga fase gugur yang penting dan satu akan lolos. Siapa pun yang memanfaatkan ruang akan lolos.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Lebih Inginkan Jose Mourinho Sebagai Pengganti Allegri

Ronaldo Lebih Inginkan Jose Mourinho Sebagai Pengganti Allegri

Turin – Juventus sedang berusaha mendapatkan pengganti Massimiliano Allegri yang akan angkat koper pada musim ...