Home > Berita Liga Champions > Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Manchester – Pelatih Manchester City, Guardiola mengaku tak masalah dengan jadwal pertemuan timnya menghadapi Tottenham Hotspur tiga kali dalam kurun waktu 12 hari dan mengatakan duel di Liga Champions akan menarik.

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

The Citizens berdasar hasil drawing yang dilakukan kemarin malam WIB bakal meladeni Tottenham Hotspur di babak perempat-final Liga Champions.

Leg pertama laga tersebut bakal berlangsung di markas baru Spurs pada 9 April, sementara leg kedua di Etihad Stadium pada 17 April, atau tiga hari sebelum partai keduanya di Liga Primer Inggris.

Namun jadwal tersebut sama sekali tak membuat Guardiola merasa terganggu. “Itu terjadi. Sebuah kesenangan berada di perempat-final Liga Champions.” tuturnya (16/03/2019)

“Kami saling memahami satu sama lain. Kami punya respek pada mereka. Laga nanti 50-50. Kami akan berusaha mencapai kondisi terbaik dan mencoba untuk memenangkan dua laga dengan baik.”

“Setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahan, dan itu juga pada kami. Yang saya khawatirkan adalah Tottenham.”

“Respek besar dan saya mengetahui mereka dengan cukup baik. Sulit, tapi jika Anda berbicara tentang tim lainnya di Liga Champions maka akan sama saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Smalling Tak Ragu Dengan Peluang MU Lawan Barcelona

Smalling Tak Ragu Dengan Peluang MU Lawan Barcelona

Manchester – Manchester United telah menunjukkan kelasnya dengan melakukan aksi comeback luar biasa untuk memaksa ...