Home > Berita Liga Indonesia > Greg Nwokolo Berharap Dimainkan di Laga Ujicoba Lawan Myanmar

Greg Nwokolo Berharap Dimainkan di Laga Ujicoba Lawan Myanmar

Bangkalan – Striker Madura United Greg Nwokolo penuh harapan mampu bersaing dengan sektor penyerang lain di Timnas Indonesia, dan mengincar satu posisi di skuat Garuda ketika beruji coba kontra Myanmar, Senin (25/03/2019).

Greg Nwokolo Berharap Dimainkan di Laga Ujicoba Lawan Myanmar

Pilar berusia 33 tahun itu menyatakan, faktor usia tidak menjadi menghambat bagi dirinya untuk memperoleh posisi di skuat Merah Putih. Menurutnya, sepakbola tidak hanya mengandalkan kekukuhan fisik.

“Jangan remehkan karena umur saya. Di Eropa sana tidak mempermasalahkan umur, masih banyak yang umur 30-an sampai 40 bisa bersaing di timnas,” tegas striker berusia 33 tahun itu.

“Main bola itu pakai otak, bukan hanya lari. Kita bermain tidak selalu fisik saja, tapi berpikir juga. Jadi kalau masalah umur, tentu masih kuat. Apalagi masih bisa berpikir untuk taktik menghadapi lawan.”

Eks ujung tombak Persija Jakarta ini menjelaskan siap diturunkan kalau memperoleh kepercayaan dari Simon McMenemy. Menurut pilar naturalisasi tersebut, ia tidak melakukan persiapan khusus pada pertandingan menjamu Myanmar.

“Selalu main bola buat happy, selalu berusaha jadi lebih baik di setiap pertandingan, atau latihan. Itu saja,” ucap Greg.

(BL – Satupedia.com)

x

Check Also

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Bangkalan Madura United akan berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya pada leg perdana perempat final Piala ...