Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerarrd Pique Minta Coutinho Bisa Mengerti Alasan Fans Mencibir Dirinya

Gerarrd Pique Minta Coutinho Bisa Mengerti Alasan Fans Mencibir Dirinya

Barcelona – Gerard Pique meminta Philippe Coutinho untuk bisa mengerti alasan pendukung Barcelona mencibir penampilannya, meski di sisi lain ia juga mendukung gelandang asal Brasil itu menyudahi musim dengan gemilang.

Gerarrd Pique Minta Coutinho Bisa Mengerti Alasan Fans Mencibir Dirinya

Coutinho menjadi target cemoohan sejumlah penduung di Camp Nou saat ia digantikan oleh Ivan Rakitic di babak kedua dalam kemenangan 3-1 Barca atas Rayo Vallecano pada Sabtu.

Pemain yang ditebus dengan harga mahal itu kalah saing dengan Ousmane Dembele dalam perebutan tempat utama, namun ia dimainkan sejak menit awal lawan Rayo karena pemain muda asal Prancis itu diistirahatkan jelang duel Liga Champions menghadapi Olympique Lyon.

Namun Coutinho, yang pernah menadi idola pendukung Liverpool dianggap tak bisa menghadirkan dampak sesuai ekspektasi.

“Philippe memiliki musim yang bagus,” kata Pique kepada reporter ketika ditanya soal reaksi fans terhadap pergantian Coutinho di menit ke-80 (10/03/2019).

“Tentu ia berbanderol mahal dan itu artinya ekspektasi lebih tinggi terhadap penampilannya. Begitula. Anda harus menerima reaksi fans karena pada akhirnya mereka suporter kami, Anda harus menghormati [opini mereka].”

“Kami – rekan setim dan orang-orang di klub harus memberinya dukungan. Kami butuh dia dalam kondisi terbaik di fase akhir musim ini dan saya yakin ia akan begitu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Hamstring, Dembele Diperkirakan Absen 4 Pekan

Cedera Hamstring, Dembele Diperkirakan Absen 4 Pekan

Barcelona – Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele kemungkinan bakal absen selama empat pekan usai divonis ...