Home > Berita Liga Indonesia > Gelar TC di Batam, Persib Bawa 24 Pemain

Gelar TC di Batam, Persib Bawa 24 Pemain

Bandung – Rombongan skuat Persib Bandung akan bertolak ke Batam untuk menghelat pemusatan latihan atau training center (TC) pada 25 Maret hingga 1 April 2019.

Gelar TC di Batam, Persib Bawa 24 Pemain

Menurut juru racik klub asal Kota Kembang itu, Miljan Radovic, pada pemusatan latihan yang akan digelar sekitar sepekan itu, rencananya Pangeran Biru akan memboyong sejumlah 24 amunisinya. 

“Kita akan lihat, hari ini kita punya 21, kita punya rencana nanti 25 Maret pergi ke Batam, kita bawa 21 pemain plus tiga kiper jadi 24 pemain pergi ke sana,” kata Radovic.

Nahkoda berusia 43 tahun ini menambahkan, selain menghelat training center selama di Batam tim Persib rencanannya akan menjalani satu laga uji tanding. 

Cuma saja, arsitek asal Montenegro ini belum dapat menyebut kandidat musuh yang akan dilakoni asuhannya pada partai uji coba di Batam. 

“Ada satu game di hari Minggu dan setelah itu kita kembali ke sini, ke Bandung. Di Batam dari 25 Maret sampai 1 April,” jelas Radovic.

Pada musim sebelumnya, pemusatan latihan telah kerap dilakukan oleh Pangeran Biru. Beberapa daerah menjadi tempat dihelatnya training center, di antaranya Subang, Ciamis, dan Yogyakarta. 

Pemusatan latihan ini, menjadi yang perdana bagi Maung Bandung di bawah besutan juru taktik Miljan Radovic. Pasalnya, sebelumnya tim Persib cuma berlatih di Bandung.

(JD – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Pemain Asal Turkmenistan Yakin Bakal Digaet Persib

Bandung – Pemain asing Persib Bandung asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, mengaku yakin bakal dipatenkan oleh ...