Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gelandang MU Belum Menyerah Incar Posisi 4 Besar EPL Musim Ini

Gelandang MU Belum Menyerah Incar Posisi 4 Besar EPL Musim Ini

Manchester – Nemanja Matic mengingatkan Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur bahwa musim ini, Manchester United akan berupaya menyudahi musim dengan finish di peringkat empat besar.

Gelandang MU Belum Menyerah Incar Posisi 4 Besar EPL Musim Ini

Setan Merah menjalani mundur belakangan usai start mengesankan di masa Ole Gunnar Solskjaer. setelah takluk dari The Gunners di Liga Primer Inggris, The Red Devils dijauhkan Wolverhampton Wanderers di gelaran Piala FA.

United sekarang ada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris, berjarak tiga angka dari The Lilywhites yang bertengger di urutan ketiga dan The Blues yang berada di posisi keenam.

Winger Timnas Serbia itu menjelaskan skuatnya akan memberikan yang terbaik kini untuk mencapai empat besar dan mereka tidak akan mengalah dan kehilangan posisi di Liga Champions musim depan.

“Kami memiliki delapan pertandingan untuk dimainkan di Liga Primer dan berjuang untuk empat besar. Ada juga pertandingan di Liga Champions. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan,” ujar Matic dikutip dari Metro.

Menurutnya, Chelsea, Arsenal dan Tottenham akan menyerahkan yang terbaik untuk bertengger di empat besar. Teteapi mereka klubnya tidak dapat dianggap sebelah mata.

“Jika Anda melihat dua bulan lalu, kami tertinggal 11 poin dari Chelsea dan sekarang kami berada dalam posisi yang jauh lebih baik. Kami kami harus belajar dari kekalahan ini,” tukas Matic.

Setelah ajang international break selama lebih dari sepekan mendatang, Setan Merah akan meneruskan perjuangan di Liga Primer dengan menghadapi Watford pada 30 Maret.

(YG – Satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Sarankan MU Depak Pogba dan De Gea

Eks Liverpool Sarankan MU Depak Pogba dan De Gea

Manchester – Jamie Carragher menyampaikan saran agar Manchester United melepas Paul Pogba dan David de ...