Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gelandang Barcelona Akui Kesalahan Hadir di Acara ULang Tahun Neymar

Gelandang Barcelona Akui Kesalahan Hadir di Acara ULang Tahun Neymar

Barcelona – Pemain tengah andalan Barcelona, Arthur Melo mengaku telah melakukan kesalahan dengan menghadiri pesta ulang tahun Neymar hanya 48 jam jelang leg pertama babak 4 besar Copa del Rey kontra Real Madrid.

Gelandang Barcelona Akui Kesalahan Hadir di Acara ULang Tahun Neymar

Arthur mendapat undangan penyerang utama Paris Saint-Germain tersebut yang merayakan ulang tahun ke-27 pada 4 Februari lalu.

Ia kemudian kembali ke Spanyol keesokan harinya untuk mengikuti sesi latihan tim dan diturunkan sejak menit awal di Camp Nou menghadapi Madrid pada 6 Februari. Ia pun mengalami cedera hamstring dalam pertandingan yang berakhir sama kuat 1-1.

Keputusannya datang di ulang tahun Neymar memancing sejumlah kritikan dari banyak pihak terutama di media sosial dan Arthut menyesali perbuatannya itu.

“Saya pikir saya membuat kekacauan dengan pergi ke Paris, menghadiri ulang tahun Neymar,” ungkap Arthur (13/03/2019).

“Hidup memiliki momen-momen seperti ini. Terkadang Anda melakukan hal benar, terkadang membuat kesalahan. Saya tahu apa yang telah saya lakukan. Saya antusias untuk pergi, tapi saya cukup besar untuk mengambil tanggung jawab atas apa yang saya lakukan.”

“Anda belajar dari kesalahan. Saya meminta maaf kepada pelatih dan rekan-rekan. Itu masa yang sulit bagi saya, tapi saya memberikan segala yang saya bisa. Saya tahu ada hal-hal yang masih bisa dikembangkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sejuimlah Pemain Barcelona Menolak Rencana Klub Datangkan Griezmann

Sejuimlah Pemain Barcelona Menolak Rencana Klub Datangkan Griezmann

Barcelona – Konsep Barcelona untuk merekrut Antoine Griezmann di jendela transfer kali ini menjumpai rintang ...