Home > Berita Liga Champions > Gelandang Ajax Menyebut Ronaldo Sebagai Pembunuh

Gelandang Ajax Menyebut Ronaldo Sebagai Pembunuh

Turin – Ajax Amsterdam bakal menantang Juventus di babak perempat final Liga Champions 2018/19. Menurut sang gelandang, Hakim Ziyech, Juventus punya seorang ‘pembunuh’ di skuat mereka. Dan pemain yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo.

Gelandang Ajax Menyebut Ronaldo Sebagai Pembunuh

Ronaldo sejauh ini masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions. Bintang asal Portugal itu juga telah lima kali memenangkan kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Ronaldo memang telah berusia 34 tahun, namun mantan punggawa Manchester United itu belum menunjukkan tanda meredup. Bahkan ia baru saja mencetak hat-trick untuk mengantar Si Nyonya Tua menyudahi langkah Atletico Madrid dan lolos ke perempat final.

Sementara itu Ajax melaju ke babak ini setelah mengeliminasi juara bertahan Real Madrid dengan agregat 5-3. Sempat tumbang dengan skor tipis 1-2 di Belanda pada leg pertama, Ajax melakukan comeback dengan kemenangan 4-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

“Mereka (Juventus) adalah klub besar dengan sejarah panjang. Ini pasti akan sulit,” kata Ziyech, seperti dikutip Voetbalzone (16/03/2019).

“Namun jika kami bisa menampilkan performa seperti yang biasa kami tampilkan di malam-malam Liga Champions, maka kami pasti punya peluang.”

“Sebelum pertandingan, yang saya pikirkan adalah: ‘bagaimana kalau Ronaldo berlari ke sini.’Namun perasaan itu hilang setelah kick-off, hanya fokus pada permainan sendiri,” lanjut Ziyech.

“Dia benar-benar seorang pembunuh, satu peluang satu gol, dan dia telah menunjukkannya lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Liverpool – Rafael Benitez secara terbuka berikan ucapan selamat untuk Jurgen Klopp ke usai manajer ...