Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Sedih Melihat Pemainnya Terlibat Pertengkaran

Gattuso Sedih Melihat Pemainnya Terlibat Pertengkaran

Milan – Gennaro Gattuso tak bisa menutupi rasa kecewa terkait kekalahan Milan 2-3 dari Inter Milan, tetapi ia lebih sedih melihat perselisihan yang terjadi antara Franck Kessie dan Lucas Biglia di pertengahan laga.

Gattuso Sedih Melihat Pemainnya Terlibat Pertengkaran

“Babak pertama, kami terus-menerus ditekan dan tidak bisa bermain. Kedua, kami mengubah beberapa hal. Kami kesulitan menghadapi gerak lari mereka dan mereka secara sistematis berlari melewati kami dengan empat atau lima pemain, ”kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia (18/03/2019).

“Saya sering dikritik karena terlalu defensif, tetapi Anda harus mengingat karakteristik para pemain yang saya miliki.”

“Saya pikir setelah turun 2-0, pihak lain mana pun akan runtuh. Inter menggabungkan kualitas dengan kekuatan fisik, jadi saya senang dengan kinerjanya. Jika kami tidak melakukan apa yang kami inginkan di babak pertama, kreditnya ada pada Inter.”

“Kami menciptakan peluang, kami nyaris menyamakan kedudukan pada akhir laga. Terlalu banyak ruang dan kami membuat kesalahan.”

“Namun, kekalahan yang paling menyakitkan saya adalah Kessie dan melihat apa yang terjadi di bangku cadangan. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya terima dengan cara saya melihat sepakbola, cara saya melihat tim dan etika grup.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Suso Terancam Dipinggirkan Pelatih Anyar Milan ?

Suso Terancam Dipinggirkan Pelatih Anyar Milan ?

Milan – Pemberitahuan resmi belum dilakukan, tetapi AC Milan nyaris dipastikan akan ditukangi oleh Marco ...