Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Minta MU Lebih Berhati-hati di Bulan April

Gary Neville Minta MU Lebih Berhati-hati di Bulan April

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Gary Neville menyampaikan pendapatnya soal peluang setan merah lolos ke Liga Champions musim depan. Sang mantan kapten menilai Paul Pogba cs bisa lolos ke zona Liga Champions jika mereka menuai hasil positif di bulan April mendatang.

Gary Neville Minta MU Lebih Berhati-hati di Bulan April

Manchester United saat ini terlempar dari posisi empat besar Premier League. Kalah dengan skor 2-0 dari Arsenal membuat klub yang bermarkas di Old Trafford itu harus puas tergeser di urutan di lima klasemen sementara EPL.

United masih mengantongi delapan laga sisa untuk merealisasikan target posisi empat besar. Namun di bulan April nanti, mereka akan menghadapi beberapa duel sulit seperti meladeni Manchester City, Chelsea, Wolverhampton dan Everton dan jadwal padat itu akan terus mereka jalani jika masih bersaing di ajang Piala FA dan Liga Champions.

“Jika anda melihat periode 9-28 April nanti, periode itu akan menjadi ujian yang sebenarnya untuk United,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Mereka harus berhati-hati agar tidak terpeleset di semua kompetisi yang mereka ikuti, karena mereka lebih berkonsentrasi pada satu kompetisi daripada kompetisi yang lainnya.”

“Hal inilah yang harus diperhatikan Ole dalam lima atau enam minggu ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Ingin Raihan Lebih Dari Hanya Sekedar 4 Besar EPL

Bek MU Ingin Raihan Lebih Dari Hanya Sekedar 4 Besar EPL

Manchester – Pemain belakang andalan Manchester United, Ashley Young mengatakan bahwa timnya akan terus berusaha ...