Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Gary McAllister Yakin Liverpool Bisa Finish Di Atas Manchester City

Gary McAllister Yakin Liverpool Bisa Finish Di Atas Manchester City

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool Gary McAllister meyakini The Reds akan mampu mengalahkan Manchester City dalam persaingan gelar juara liga dengan keunggulan satu poin.

Gary McAllister Yakin Liverpool Bisa Finish Di Atas Manchester City

Saat ini pasukan arahan Jurgen Klopp itu berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka mengemas 73 poin dari 30 pertandingan.

Sementara itu City nangkring di urutan pertama. Mereka membuat keunggulan satu angka dari The Reds dari jumlah laga yang sama.

Persaingan gelar juara musim ini diyakini akan terus sengit hingga pekan terakhir. Untuk saat ini belum bisa dipastikan siapa yang nanti akan keluar sebagai juara.

Dengan mensimulasikan semua laga yang akan dihadapi oleh kedia tim, McAllister meyakini Liverpool akan mengungguli City.

“Saya telah melihat [jadwal] pertandingan kedua tim dan melakukan prediksi dan saya pikir saya akan memilih Manchester City,” ucapnya pada Sky Sports (13/03/2019).

“Tapi ternyata saya masih melihat Liverpool unggul satu poin,” seru McAllister.

“Ada tekanan besar dan para pemain akan sangat sadar akan hal itu – meskipun mereka akan mengatakan mereka tidak mempertimbangkannya,” tuturnya.

“Ada banyak suara dari luar di sekitar fakta bahwa Liverpool belum pernah menang untuk waktu yang lama,” ujar McAllister.

“Tapi mereka hanya harus mencoba untuk fokus pada masing-masing dan setiap pertandingan dan mengambil masing-masing secara terpisah,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Liverpool – Trofi Liga Champions sudah berhasil dimenangkan, legenda Liverpool Ian Rush kini meyakini klub ...