Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gareth Bale Bantah Terlibat Perselisihan Dengan Ronaldo

Gareth Bale Bantah Terlibat Perselisihan Dengan Ronaldo

Madrid – Gareth Bale menampik rumor yang menyebut bahwa dia memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Cristiano Ronaldo saat bintang Portugal itu masih memperkuat Real Madrid. Menurutnya, hubungan dengan Ronaldo selalu berjalan baik sebagai profesional.

Gareth Bale Bantah Terlibat Perselisihan Dengan Ronaldo

Saat itu, Madrid menggaet Bale ketika mereka telah memiliki Ronaldo. Bale yang tampil memikat bersama Tottenham Hotspur, kemudian memancing minat Los Blancos.

Sayangnya, bergabungnya Bale, memunculkan kekhawatiran bahwa gelandang asal Wales itu bakal kesulitan bermain di samping Ronaldo. Selain itu Bale dianggap tidak akan mampu menyamai kemampuan Ronaldo yang akhirnya memunculkan rumor hubungan kurang harmonis di antara keduanya.

“Cristiano adalah pemain luar biasa, saya sangat menikmati masa-masa bermain bersama dia,” tegas Bale kepada BT Sport (22/03/2019).

“Tentu saja media mencoba memanaskan masalah ini – yang sebenarnya tidak pernah ada. Kami berhubungan baik. Dia adalah pemain hebat dan dia melakukan itu untuk klub dengan jumlah gol yang dia ciptakan.”

“Pemain luar biasa, dan sekarang dia masih berkembang,” lanjut dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Tak Setuju Hazard Kenakan Jersey Nomor Punggung 7

Sergio Ramos Tak Setuju Hazard Kenakan Jersey Nomor Punggung 7

Madrid – Wacana Real Madrid untuk memberi nomor punggung 7 kepada Eden Hazard memperoleh pembantahan ...