Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Lolos 8 Besar Piala Presiden 2019, Manajemen PSIS Lakukan Evaluasi

Gagal Lolos 8 Besar Piala Presiden 2019, Manajemen PSIS Lakukan Evaluasi

Semarang – Manajemen PSIS Semarang mengaku tidak puas dengan hasil Piala Presiden 2019. Pasalnya Laskar Mahesa Jenar tidak berhasil lolos ke babak 8 besar usai takluk agregat gol.

Gagal Lolos 8 Besar Piala Presiden 2019, Manajemen PSIS Lakukan Evaluasi

Tetapi, sekalipun kecewa, manajemen tetap melakukan pengamatan adanya penaikkan penampilan punggawanya dalam tiga laga babak penyisihan grup. Terutama dua pertandingan yang berakhir kemenangan.

“Tentunya kecewa tapi saya lihat dari performa pemain sudah ada perkembangan yang lebih bagus,” ungkap General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

Bahkan yang lebih mengagungkan, pada partai kontra Kalteng Putra, tim kebanggaan Kota Lumpia itu cuma mengandalkan satu leguin asing yaitu Claudir Marini untuk mampu mengalahkankan Laskar Isen Mulang.

“Saya kira perkembangan ini cukup bagus. Cuma memang ada beberapa yang harus kita pertanyakan di tim pelatih,” tegas Liluk.

Untuk mengambil tindakan hasil tersebut, manajemen akan memanggil juru racik kepala Laskar Mahesa Jenar, Jafri Sastra dan barisannya. Tujuannya untuk membahas apa saja yang menjadi kelemahan PSIS.

“Kita akan memanggil tim pelatih untuk rapat evaluasi hari Rabu besok, terkait Piala Presiden dan mungkin program ke depan,” jelas Liluk.

Dan manajemen tetap akan menuang pada hasil penilaian jajaran arsitek untuk memastikan gerakan-gerakan yang tepat dalam memperbaiki skuat.

(BB – Satupedia.com)

x

Check Also

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Bangkalan Madura United akan berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya pada leg perdana perempat final Piala ...