Home > Berita Liga Indonesia > Gagal di Piala Presiden 2019, Luciano Leandro Tetap Puji Penampilan Persipura

Gagal di Piala Presiden 2019, Luciano Leandro Tetap Puji Penampilan Persipura

Jayapura – Juru racik Persipura Jayapura, Luciano Leandro, kecewa asuhannya tidak berhasil mencapai babak perempat final Piala Presiden 2019. Menurut Luciano, ini bukanlah hasil yang diharapkan Mutiara Hitam keika mengiringi event pramusim tersebut.

Gagal di Piala Presiden 2019, Luciano Leandro Tetap Puji Penampilan Persipura

Meski begitu, performa para punggawa Persipura yang apik dalam tiga laga memberi isyarat Mutiara Hitam masih berada di jalan yang benar.

Tim asal Jayapura itu, yang masih berkesempatan lolos ke perempat final sebelum menjamu Kalteng Putra di partai terakhir Grup C, wajib menerima kenyataan terhidar dari turnamen pramusim tersebut.

Kemenangan atas PSIS Semarang dan PSM Makassar dalam dua pertandingan perdana tidak berarti lantaran kekalahan 1-3 dari Laskar Isen Mulang itu langsung mengunci kesempatan Mutiara Hitam lolos.

“Kami memang gagal lolos ke fase selanjutnya, tapi kami masih berada di jalan yang benar. Para pemain tampil bagus seperti ketika berlatih, hanya memang hasilnya belum seperti yang kami inginkan,” ujar Luciano Leandro, Senin (18/03/2019).

Persipura Jayapura menyudahi gerakan di Piala Presiden 2019 dengan menjadi posisi kedua Grup C. Meskipun semuanya punya enam angka seperti Kalteng Putra dan Laskar Mahesa Jenar, Mutiara Hitam tetap di urutan kedua karena perhitungan beda brace.

Tetapi, di Piala Presiden 2019 Persipura memperoleh banyak peluang menjalankan uji tanding sebelum Liga 1 2019.

Selain tampil dalam tiga partai tersebut, Mutiara Hitam juga melakukan dua duel uji coba mandiri dengan menjamu Persijap Jepara dan Persitema Temanggung di awal dan sela-sela keikutsertaan di Piala Presiden 2019.

(BN – Satupedia.com)

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...