Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gabriel Jesus Akui Sempat Alami Masa Sulit Usai Piala Dunia 2019

Gabriel Jesus Akui Sempat Alami Masa Sulit Usai Piala Dunia 2019

Manchester – Gabriel Jesus tak membantah jika dirinya sempat mengalami masa sulit di Manchester City usai tampil memperkuat timnas Brasil saat Piala Dunia 2018.

Gabriel Jesus Akui Sempat Alami Masa Sulit Usai Piala Dunia 2019

Penyerang berusia 21 tahun itu tak menampilkan penampilan terbaiknya di Rusia, nihil gol hingga akhirnya Brazil tersingkir di babak perempat-final turnamen.

Jelang pertandingan uji coba internasional menghadapi Panama dan Republik Ceko pekan ini, Jesus menerangkan periode sulitnya sembari menekankan bahwa stagnasi penampilan yang dialaminya itu wajar.

“Hal itu tidak membebani saya pada hari ini, tapi memang sulit untuk diterima,” ungkap Jesus kepada reporter (20/03/2019). “Keluarga saya dan teman-teman banyak membantu.”

“Saya tidak menjalani momen hari ini karena performa buruk saya, tapi karena fase hebat yang ada [bersama rekan setim di Man City, Sergio] Aguero.”

“Ketika saya bermain saya membantu tim. Setelah Piala Dunia masih sulit, itu merupakan momen tersulit saya sebagai pemain.”

“Tapi saya mampu melewatinya, saya berkerja keras, mengambil kembalu ruang yang saya miliki. Itu hanya mengguncang saya pada awal musim, tidak untuk waktu yang lama,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Menegaskan Tidak Mudah Menyapu Bersih Semua Gelar

Guardiola Menegaskan Tidak Mudah Menyapu Bersih Semua Gelar

Manchester – Demi merealisasikan ambisi untuk memenangkan semua gelar di musim ini, arsitek tim Manchester ...