Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Fansnya Bersikap Rasis, Inter Diganjar Sanksi

Fansnya Bersikap Rasis, Inter Diganjar Sanksi

Milan – Inter Milan lagi-lagi wajib memanggul akibat atas tindakan suporter mereka. Mereka diganjar hukuman setelah pendukung tertangkap mengolok winger AC Milan Franck Kessie selama pertandingan derby Milan, Senin (18/03/2019) dini hari WIB.

Fansnya Bersikap Rasis, Inter Diganjar Sanksi

Menurut laporan yang dinukil dari Football Italia, para fans Curva Nord sudah diketahui menyanyikan sindiran rasis kepada Kessie pada menit ke-7 dan 39  di babak pertama pertandingen kemenangan 3-2 di Stadion Giuseppe Meazza.

Akibat dari ulah fans tersebut, La Beneamata terancam memperoleh satu laga secara tertutup dari pengadilan olahraga FIGC.

Namun, FIGC melambatkan hukuman tersebut selama satu tahun. Hukuman akan ditambahkan kalau penduduk Nerazzurri kedapatan melakukan lebih banyak ejekan rasis selama masa tersebut.

Bukan yang perdana kalinya Inter menerima hukuman semacam. Pada awal tahun mereka terpaksa menurunkan dua laga tanpa penonton.

Hukuman didapat setelah para fans kedapatan melecehkan lini belakang Napoli, Kalidou Koulibaly dalam pertandingan Boxing Day.

Di sisi lain, AC Milan juga dijatuhi denda sebesar 10 ribu euro (Rp161 juta) setelah salah satu supoerter melemparkan benda yang disinyalir berbahaya ke lapangan selama partai berlangsung.

(JK – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Harus Jual Icardi Jika Ingin Datangkan Lukaku

Inter Harus Jual Icardi Jika Ingin Datangkan Lukaku

Milan – Inter Milan menjumpai kesusahan dalam melaksanakan rencana transfer mereka pada jendela transfer musim ...