Home > Berita Liga Eropa > Emery Berharap Dukungan Fans Arsenal Saat Menjamu Rennes

Emery Berharap Dukungan Fans Arsenal Saat Menjamu Rennes

London – Pelatih Arsenal Unai Emery menyampaikan harapannya agar para fans memadati Emirates Stadium dan menyampaikan dukungannya untuk laga tengah pekan ini.

Emery Berharap Dukungan Fans Arsenal Saat Menjamu Rennes

Arsenal kembali harus melakoni pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa. Mereka giliran menjadi tuan rumah untuk wakil Prancis, Rennes di Emirates Stadium pada hari Jumat (15/03/2019) dini hari nanti.

Pada pertandingan tersebut Arsenal mengantongi catatan negatif. Pasalnya mereka tumbang dengan skor 3-1 di leg pertama, sehingga mereka diharuskan mengepak lebih dari dua gol untuk mengamankan tiket menuju babak perempat final.

“Pertandingan ini [vs Rennes] akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami,” ujar Emery kepada Sky Sports (11/03/2019).

“Kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit, terutama setelah apa yang terjadi di leg pertama kemarin. Namun jika kami fokus pada pertandingan ini, maka segalanya masih mungkin terjadi.”

“Bagi kami, dukungan supporter merupakan sebuah hal yang sangat penting, seperti yang mereka lakukan hari ini [vs Manchester United].”

“Saya harap ada banyak supporter yang datang ke sini di hari Kamis [Jumat dini hari WIB] dan membuat stadion ini penuh dengan atmosfer yang sangat baik.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

London – Final Liga Europa akan memperjumpakan Chelsea dan tetangganya dari London Utara, Arsenal. Ini ...