Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Eks Tottenham Sarankan Pochettino Gaet Aaron Wan-Bissaka

Eks Tottenham Sarankan Pochettino Gaet Aaron Wan-Bissaka

London – Eks punggawa Tottenham Hotspur, Danny Murphy, meminta mantan timnya untuk mengusahakan transfer bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka.

Eks Tottenham Sarankan Pochettino Gaet Aaron Wan-Bissaka

Wan-Bissaka telah melakoni 26 kali penampilan di Liga Primer Inggris pada musim ini. Walau baru melakoni musim debutnya untuk Palace, youngster berusia 21 tahun itu digadang-gadang bisa menjadi salah satu bek muda paling bersinar.

Wan-Bissaka juga dilaporkan telah memancing minat Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Tottenham.

Menurut Murphy, Wan-Bissaka adalah sosok pemain serba bisa, yang mampu bertahan sekaligus agresif dalam membantu serangan. Karena itu, menyarankan agar Spurs bisa mendatangkan sang bek.

“Ia terlihat seperti deal yang nyata,” ujar Murphy kepada talkSPORT (05/03/2019).

“Ia super atletis dan percaya diri dengan kemampuannya untuk bertahan satu lawan satu, yang pada akhirnya adalah apa yang Anda lakukan di posisi itu. Ia bisa bertahan, tapi juga maju dan membawa ancaman serangan.”

“Sayangnya untuk fans Palace, mungkin mereka akan mempertahankan dia satu tahun lagi dan itu tidak akan merugikannya bermain lebih banyak lagi di Liga Primer dan mendapatkan pengalaman di sana.”

“Saya pikir anak ini istimewa sehingga layak disebut. Saya banyak menyaksikan dia pada musim ini dan ia pastinya berkualitas. Ia sangat cepat, agresif dalam berlari, dan membuat segalanya terjadi, tapi kemampuan bertahannya adalah kekuatan dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane Janjikan Penampilan Lebih Baik Usai Cedera

Harry Kane Janjikan Penampilan Lebih Baik Usai Cedera

London – Penyetang andalan Tottenham Hotspur Harry Kane menegaskan dirinya akan kembali dengan kondisi yang ...