Home > Berita Liga Italia > Juventus > Eks Kapten Madrid : “Ronaldo Adalah Seorang Dengan Keajaiban”

Eks Kapten Madrid : “Ronaldo Adalah Seorang Dengan Keajaiban”

Madrid – Eks juru racik timnas Spanyol dan kapten Real Madrid Fernando Hierro secara terbuka mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah teladan sepanjang masa dalam dunia sepakbola.

Eks Kapten Madrid : "Ronaldo Adalah Seorang Dengan Keajaiban"

Penyerang andalan Juventus itu kembali membuktikan kualitasnya saat mengantar timnya melakukan comeback dengan menyingkirkan Atletico Madrid 3-0 di babak 16 besar Liga Champions lewat torehan hat-trick.

Sebelumnya, langkah Si Nyonya Tua dikhawatirkan bakal terhenti lantaran Atletico menang 2-0 di leg pertama. Namun, Ronaldo menjadi pembeda di perjumpaan kedua untuk membawa Juventus melaju ke babak delapan besar.

Menurut Hierro, apa yang selama ini telah ditunjukkan oleh Ronaldo adalah sebuah inspirasi untuk generasi penerus di sepakbola.

“Dia adalah seorang yang fantastis, seorang pemain teladan, sebagaimana yang biasa dilakukannya dan dia akan selalu demikian. Seorang pemain dengan keajaiban tanpa perlu lagi diragukan,” ujar Hierro dalam satu kesempatan (20/03/2019).

Mengenai apakah Madrid mengalami kemunduran dengan melepas Ronaldo ke Juventus, Hierro menolak untuk memberikan tanggapannya lebih jauh.

Sang legenda hanya tertarik membahas mengenai sosok teladan dalam diri superstar asal Portugal yang kini telah memasuki usia 34 tahun tersebut.

“Saya bukan orang yang akan menilai itu, tetapi saya hanya bisa mengatakan bahwa dia seorang pemain yang luar biasa dan sosok yang fantastis,” imbuh Hierro mengakhiri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan SPAL, Bos Juventus Tak Bawa Ronaldo

Lawan SPAL, Bos Juventus Tak Bawa Ronaldo

Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut bakal menepikan Cristiano Ronaldp untuk laga Serie A ...