Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Eks Direktur Olahraga AS Roma Bakal Kembali Ke Sevilla ?

Eks Direktur Olahraga AS Roma Bakal Kembali Ke Sevilla ?

Roma – Usai memilih mundur dari jabatannya di AS Roma, Monchi dilaporkan bakal kembali ke Sevilla dan tentu saja ini tidak diharapkan oleh Arsenal.

Eks Direktur Olahraga AS Roma Bakal Kembali Ke Sevilla ?

Monchi hengkang dari Sevilla pada 2017 usai 17 tahun menjabat di Sanchez Pizjuan sebagai direktur dan menghadirkan inspirasi yang berbuah sejumlah cerita keberhasilan.

Eks penjaga gawang Sevilla itu mendapat reputasi positif berkat kinerjanya di bursa transfer, terkenal sering mendapat pemain dengan murah untuk kemudian dilepas dengan bandrol berkali lipat seperti Dani Alves, Sergio Ramos, Jose Antonio Reyes, Alberto Moreno dan Ivan Rakitic.

Monchi kemudian meninggalkan Sevilla untuk memulai pengalaman baru namun kiprah barunya tidak berjalan mulus di Roma. Sejumlah pembeliannya mendapat kritikan pedas serta hubungannya dengan pelatih Eusebio Di Francesco yang dilaporkan kurang harmonis.

Arsenal yang sangat meminati jasa Monchi kemudian bergerak cepat terlebih Unai Emery juga mengagumi sosoknya namun sekarang terbuka kemungkinan kembali ke Sevilla.

“Sevilla sedang mencari direktur olahraga baru dan kami memburu yang terbaik. Monchi adalah yang terbaik,” ujar presiden klub Jose Castro (16/03/2019).

“Kami sudah menjalin komunikasi dan reaksinya positif. Kami sepakat dengan beberapa ide untuk masa depan. Semua kubu optimistis.”

“Hubungan kami dengan Monchi bagus, ada kemungkinan dia akan menjabat sebagai direktur olahraga. Klub mengenalnya dengan baik, begitu juga dengan tim. Kami membahas segalanya dan saya ulangi, kami sangat optimistis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sevilla Siap Bersaing Dengan Marseille Dapatkan Alberto Moreno

Sevilla Siap Bersaing Dengan Marseille Dapatkan Alberto Moreno

Sevilla – Sevilla dikabarkan sudah bertanya kepada pihak Liverpool terkait peluang merekrut kembali bek Alberto ...