Home > Berita Liga Jerman > Eintracht Frankfurt > Eintracht Frankfurt Pastikan Belum Ada Tawaran Dari Klub Manapun Untuk Luka Jovic

Eintracht Frankfurt Pastikan Belum Ada Tawaran Dari Klub Manapun Untuk Luka Jovic

Munchen – Eintracht Frankfurt menegaskan bahwa pihaknya belum menerima tawaran dari klub manapun untuk Luka Jovic walau beredar laporan jika Barcelona bersedia menggelontorkan €50 juta.

Eintracht Frankfurt Pastikan Belum Ada Tawaran Dari Klub Manapun Untuk Luka Jovic

Jovic disebut menjadi buruan utama Barcelona usai tampil impresif di Bundesliga Jerman musim 2018/19 ini dengan mempersembahkan 15 gol dari 18 penampilan sebagai starter.

Namun tim elit La Liga Spanyol tersebut bakal mendapat persaingan ketat karena beberapa klub kaya di antaranya Manchester City juga meminati penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Hanya saja, salah satu petinggi Frankfurt, Wolfgang Steubing enggan menanggapi serius rumor yang beredar karena sejauh ini pihaknya belum menerima tawaran konkret untuk sang penggawa asal Serbia.

“Nominal [tawaran] yang melintas di media sosial belum masuk ke meja kami,” ungkap Steubing kepada awak media (23/03/2019).

“Pastinya belum ada tawaran. Tapi mungkin itu akan terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia M'gladbach vs Eintracht Frankfurt, DFB-Pokal 26 April 2017

Prediksi Borussia M’gladbach vs Eintracht Frankfurt, DFB-Pokal 26 April 2017

Surabaya – Lanjutan pertandingan DFB-Pokal kini memasuki Semifinal antara Borussia Monchengladbach akan bertemu Eintracht Frankfurt, ...