Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Evaluasi Permainan Persebaya Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Djanur Evaluasi Permainan Persebaya Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Surabaya – Persebaya Surabaya telah menyudahkan seluruh pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 dan memegang status juara grup.

Djanur Evaluasi Permainan Persebaya Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Saat ini Bajol Ijo sedang meliburkan diri sambil menunggu babak delapan besar event sepak bola yang bergulir sejak 2015 lalu tersebut.

Nah, selama masa libur ini ternyata dimanfaatkan arsitek tim kebanggaan Arek Suroboyo itu Djajang Nurdjaman untuk mengevalusai punggawanya. Menurut juru taktik berusia 54 tahun, banyak keadaan yang wajib diperbaiki.

Tidak setengah-setengah, nahkoda asal Majalengka itu menyebut seluruh sektor Green Force akan dia lakukan penilaian supaya dapat dibenahi untuk bermain sempurna di babak perempatfinal.

“Semua kita evaluasi mulai dari lini belakang, tengah sampai depan kita lakukan evaluasi,” ujar Djanur pada awak media berita sport, Kamis (14/03/2019).

Meski dirinya menunjukkan seluruh lini akan dievaluasi, ternyata sendiri-sendiri sektor tersebut ada menu tersendiri.

“Kalau lini depan evaluasinya kurang tajam, lini tengah masih banyak umpan-umpan bola yang masih melebar, dan belakang juga masih gampang ditembus,” beber mantan pelatih klub sepak bola Persib Bandung itu.

Eks juru racik Persib Bandung berkeinginan penilaian kepada semua skuat asal Kota Pahlawan itu dapat selesai sebelum babak delapan besar dimulai.

“Doakan saja semoga bisa segera kami perbaiki evaluasinya, kalau bisa sebelum babak delapan besar,” sambungnya.

Bajol Ijo sendiri dijadwalkan akan kembali berlatih rutin pada Senin (18/03/2019) nanti. Sebanyak amunisi Persebaya sendiri menyelesaikan waktu libur bersama dengan keluarganya sendiri-sendiri.

(BN – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Memenuhi Harapan, Persib Bakal Depak Salah Satu Legiun Asingnya ?

Tak Memenuhi Harapan, Persib Bakal Depak Salah Satu Legiun Asingnya ?

Bandung – Persib Bandung rencana akan menambah empat amunisi anyar. Dengan dua di antaranya merupakan ...