Home > Berita Liga Indonesia > Ditahan Imbang TIRA-Persikabo, Djanur Tak Puas Kinerja Pemain Asing Persebaya

Ditahan Imbang TIRA-Persikabo, Djanur Tak Puas Kinerja Pemain Asing Persebaya

Surabaya- Bangga, klub sepak bola Indonesia Persebaya Surabaya akhirnya menetukan dirinya lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Ditahan Imbang TIRA-Persikabo, Djanur Tak Puas Kinerja Pemain Asing Persebaya

Kepastian mereka lolos itu usai laga kontra Tira Persikabo dengan skor seri 0-0 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Tetapi tunggu dulu, meskipun tim kebanggaan Arek Suroboyo itu sukses menentukan dirinya lolos ke babak berikutnya, juru racik Bajol Ijo, Djadjang Nurdjaman tetap menjalankan penilaian kepada amunisinya setelah partai fase grup ini.

“Kalau evaluasi pasti ada, pasti ada kekurangan dalam tim yang belum sempurna. Terutama tambahan pemain asing dalam tim kami,” ujar Djanur pada Selasa (12/03/2019).

Ya, penambahan leguin asing itu dinilai mantan pelatih PSMS Medan itu telat kalau dibandingkan punggawa lokal anyar yang lain. Untuk itulah nahkoda berusia 54 tahun itu akan memanfaatkan penilaian lebih banyak kepada pemain asingnya.

“Pemain asing saya melihat kurang solid ketimbang pemain baru lokal, kita akan benahi itu,” lanjut pelatih kelahiran Majalengka.

Penilaian ini rancangannya akan dilakukan pelatih asal Majalengka itu ditengah-tengah jeda babak 8 besar Piala Presiden 2019. Langsung disinggung masalah kapan kukuhnya leguin-leguin asingnya itu, terlihatnya eks arsitek Persib Bandung itu tidak terlalu tergesa-gesa.

Pasalnya jarak antara babak 8 besar cukup panjang, memperhatikan tim asal Kota Pahlawan itu merupakan klub perdana yang lolos di grup A.

“Step by step saja lah,” tutup Djanur.

(HG – Satupedia.com)

x

Check Also

Stopper Persija Waspadai Motivasi Berlipat Escobar

Stopper Persija Waspadai Motivasi Berlipat Escobar

Jakarta – Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada laga kedua Liga 1 2019, ...