Home > Berita Liga Eropa > Dikalahkan Rennes, Bos Arsenal Menolak Lempar Handuk

Dikalahkan Rennes, Bos Arsenal Menolak Lempar Handuk

London – Juru racik Arsenal Unai Emery menolak untuk menyerah sekalipun timnya baru saja tumbang dengan skor 3-1 dari Rennes di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (08/03/2019) dini hari WIB tadi.

Dikalahkan Rennes, Bos Arsenal Menolak Lempar Handuk

Di laga yang berlangsung di Roazhon Park semalam, Rennes yang sempat tertinggal lewat gol cepat Alex Iwobi akhirnya mampu menyamakan kedudukan di tiga menit jelang paruh pertama usai lewat Benjamin Bourigeaud.

Rennes kemudian balik memimpin di lima menit setelah pertandingan berjalan 1 jam setelah Nacho Monreal melakukan gol bunuh diri, sebelum Ismaila Sarr menyegel kemenangan wakil Ligue 1 Prancis tersebut di 2 menit jelang waktu normal usai memaksimalkan umpan terukur James Lea Siliki.

Menanggapi kekalahan ini, Emery kepada BT Sport mengatakan: “Ketika kami tertinggal 2-1, kami berpikir ini sulit untuk memiliki hasil yang lebih baik.”

“Masih ada 90 menit yang akan dimainkan [di London], bersama suporter kami. Kami tetap positif, meski itu bisa berbeda namun kami harus lebih kompak.”

Di partai semalam, Sokratis Papastathopoulos yang diganjar kartu merah di menit ke-41 diyakini akan memperberat langkah Arsenal.

Emery menambahkan: “Kami mengontrol 40 pertama, berhasil mencetak gol dan itu adalah target pertama. Namun setelah kartu merah itu, kami tidak bisa menguasai pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

London – Final Liga Europa akan memperjumpakan Chelsea dan tetangganya dari London Utara, Arsenal. Ini ...