Home > Berita Bola > Deschamps Yakin Griezmann Bisa Tetap Fokus Di Tengah Spekulasi Masa Depan

Deschamps Yakin Griezmann Bisa Tetap Fokus Di Tengah Spekulasi Masa Depan

Paris – Antoine Griezmann diyakini tak kehilangan walau rumor terbaru menyebutkan ia bakal hengkang dari Atletico Madrid untuk bergabung dengan Barcelona. Pernyataan itu disampaikan oleh pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps.

Deschamps Yakin Griezmann Bisa Tetap Fokus Di Tengah Spekulasi Masa Depan

Griezmann telah mencatatkan 18 gol di semua kompetisi untuk Atletico musim ini, namun kekalahan dari Athletic Bilbao membuat mereka tertinggal sepuluh angka di bawah pemuncak klasemen La Liga Barca.

Atletico juga harus angkat koper dari Liga Champions pekan lalu. Keunggulan mereka 2-0 di leg pertama lawan Juventus tak cukup membawa mereka ke babak 8 besar karena di leg kedua mereka tumbang 3-0.

Sementara di ajang Copa Del Rey mereka juga telah disingkirkan oleh Girona.

Sudah menjadi rahasia umum, Barca ingin menggaet Griezmann dan sang penyerang membuat video dokumenter sebelum Piala Dunia untuk menjawab spekulasi masa depan, yang akhirnya memilih bertahan di Atletico.

Namun laporan teranyar di Spanyol menyisyaratkan Griezmann mulai gerah berada di Wanda Metropolitano dan mungkin menyetujui tawaran Blaugrana di akhir musim ini.

Griezmann ada di skuat Prancis seiring tim Deschamps mempersiapkan pembukaan kualifikasi Euro 2020 menghadapi Moldova dan sang pelatih tidak mencemaskan mental sang penyerang.

“Saya bicara soal semuanya dengan dia,” ujar Deschamps dalam konferensi pers Senin (19/03/2019).

“Ia cukup santai, memiliki kedewasaan yang cukup. Tidak ada masalah dengan Antoine. Jika ia ditanya, ia mungkin harus berpikir.”

“Yang terjadi sebelum Piala Dunia tidak menghentikan dia dari melakukan apa yang telah ia lakukan dan mendapat gelar juara dunia ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Brasilia – Lini tengah Timnas Brasil, Everton Soares, menjelaskan minatnya untuk tampil di Liga Inggris ...