Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Demi Tim, Divock Origi Bersedia Dimainkan di Posisi Manapun

Demi Tim, Divock Origi Bersedia Dimainkan di Posisi Manapun

Liverpool – Penampilannya yang kembali mendapat perhatian pelatih Jurgen Klopp membuat Divock Origi menyerahkan keputusan posisi bermainnya pada sang manajer.

Demi Tim, Divock Origi Bersedia Dimainkan di Posisi Manapun

Pemain berusia 23 tahun ini, seperti diketahui, sejak diboyong oleh Liverpool, bukanlah pilihan utama tim. Dia bahkan sempat menjalani masa peminjaman di Lille dan Wolfsburg.

Namun, dari delapan dari sembilan laga terakhir The Reds, Origi mendapatkan menit bermain dari Klopp untuk tampil di tim utama.

Meski hanya diplot sebagai gelandang, atau penyerang yang melebar, Origi menegaskan, dirinya tidak mempermasalahkan hal itu demi prestasi tim.

“Ini adalah skuat untuk pertandingan dan seperti yang saya selalu bilang, saya berusaha untuk membuat diri saya bersinar kapanpun saya mendapatkan kesempatan,” tutur Origi kepada Official LFC Magazine (22/03/2019).

“Saya fokus terhadap apa yang bisa saya lakukan untuk membantu tim ini apapun kapasitasnya. Saya hanya tetap berpikir positif. Saya tahu, kami punya target-target besar, jadi apa pun peran yang diperintahkan untuk saya mainkan, saya senang menjalankannya,” tambahnya.

“Tentu saja saya ambisius dan saya ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin, tetapi hal terpenting adalah tim kami dan target-target tim ini. Saya menyukai peran itu, bahkan ketika di level tim muda, saya terbiasa bermain menuju ke depan dan melebar, jadi saya nyaman dengan dua posisi ini,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Liverpool – Trofi Liga Champions sudah berhasil dimenangkan, legenda Liverpool Ian Rush kini meyakini klub ...