Home > Berita Bola > Demi Sang Istri, Zidane Lakukan Hal Romantis

Demi Sang Istri, Zidane Lakukan Hal Romantis

Madrid – Jauh dari lapangan hijau, Zinedine Zidane menjadi sosok suami romantis untuk sang kekasih, Veronique Fernandez. Juru racik Real Madrid tersebut memberi tampak memberi satu karangam bunga di hari ulang tahun istrinya.

Demi Sang Istri, Zidane Lakukan Hal Romantis

Peletih berusia 46 tahun itu dan Veronique yang rumah tangganya aman dari bicaraan orang miring, juga akan memestakan pernikahan perak mereka tahun ini. Secara semuanya, mereka telah bersama selama kurang lebih tiga puluh tahun sejak pertama kali berjumpa pada tahun 1989 silam.

“Selamat ulang tahun, cintaku,” demikian tulis Zidane pada keterangan fotonya, yang ia unggah di akun Instagram-nya, pada Kamis (21/03/2019). Senyum bahagia pun menghiasi wajah pasangan tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Joyeux anniversaire mon ❤️❤️❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh zidane (@zidane) pada 20 Mar 2019 jam 12:30 PDT

Mantan pemain Juventus berjumpa sang kekasih saat ia masih tampil di Cannes pada musim 1988/1989 dan pada saat itu keduanya masih remaja, usia mereka baru 16 tahun. Zizou dan Veronique akhiranya mengikat janji suci dalam upacara pernikahan pada tahun 1994.

Kesenangan dua pasangan tersebut juga ikut dirasakan anakk mereka. Luca si anak kedua pun meninggalkan emotikon hati di kolom komentar akun ayahya, memperlihatkan betapa senangnya ia menonton kemesraan kedua orang tuanya.

Ia juga tidak lupa memosting foto Veronique di akunnya sendiri sambil mengucapkan selamat ulang tahun, yang akhirnya juga diberi emotikon hati oleh si sulung Enzo.

Memijak tahun ke-25 pernikahan, pria kelahiran La Castellane dan Veronique telah dikaruniai empat orang anak. Selain Luca dan Enzo, mereka juga punya dua putra, Theo dan Elyaz, yang seluruhnya mengiringi jejak karier eks pilar Timnas Perancis itu sebagai pemain sepak bola.

Dilansir Daily Mail, si sulung Enzo sekarang tampil untuk Rayo Majadahonda, si nomor dua Luca mulai menyelidiki karier di Real Madrid sebagai penjaga gawang, begitu juga dengan si tiga dan si bungsu yang juga tampil untuk Los Merengues.

(JN – Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Cetak Gol di Copa America, Everton Soares Ingin Berkarir di EPL

Brasilia – Lini tengah Timnas Brasil, Everton Soares, menjelaskan minatnya untuk tampil di Liga Inggris ...