Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Demi 4 Besar, Kiper Spurs Ingin Menangkan Semua Laga Sisa

Demi 4 Besar, Kiper Spurs Ingin Menangkan Semua Laga Sisa

London – Kiper andalan Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengatakan timnya harus memenangkan semua laga di sisa musim ini jika ingin berada di posisi empat besar Liga Primer Inggris.

Demi 4 Besar, Kiper Spurs Ingin Menangkan Semua Laga Sisa

Spurs sempat menempel ketat pemuncak klasemen namun mereka justru mengalami periode sulit dengan tidak pernah menang di empat pertandingan terakhir di Liga Primer, dengan menuai tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Spurs kini terpaku di posisi ketiga dengan keunggulan satu angka di atas Arsenal yang berada di bawahnya, sementara mereka tertinggal 13 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak.

Karena itulah Lloris menekankan timnya tidak bisa terus menuai hasil buruk seperti saat tumbang 2-1 dari Southampton pada akhir pekan kemarin.

“Ya, sekarang ini sudah berjalan empat pertandingan di mana kami gagal menang,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News (11/03/2019).

“Terlebih melawan tim yang Anda diprediksi bisa mengambil poin penuh, ini sulit untuk kalah dan ini menjadikan segala sesuatunya rumit buat kami.”

“Kami sebelumnya punya jarak bagus sebulan lalu, sekarang sudah berkurang dan, seperti yang saya bilang, kami tidak boleh lagi meraih hasil buruk. Kami harus memenangkan setiap pertandingan sampai akhir musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Minta Asensio Jika Madrid Inginkan Christian Eriksen

Tottenham Minta Asensio Jika Madrid Inginkan Christian Eriksen

London – Negosiasi antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Christian Eriksen sepertinya berjalan ...