Home > Berita Bola > Conor McGregor Merasa Tersanjung Mendapat Pujian Dari Ibrahimovic

Conor McGregor Merasa Tersanjung Mendapat Pujian Dari Ibrahimovic

Madrid – Seperti diketahui, bintang UFC Conor McGregor sangat mengagumi mesin gol asal Swedia Zlatan Ibrahimovic yang saat ini merumput di MLS bersama LA Galaxy.

Conor McGregor Merasa Tersanjung Mendapat Pujian Dari Ibrahimovic

Walau kini mantan penyerang Juventus dan Manchester United tersebut telah berusia 37 namun masih menjadi andalan timnya.

Dalam pernyataannya, sosok yang pernah mengibaratkan dirinya sebagai Singa dan Dewa itu mengatakan “Conor McGregor adalah Zlatan Ibrahimovic-nya MMA.”

Walau ia kurang setuju dengan pernyataan Ibrahimovic, namun McGregor tetap menyambut gembira kesempatan bekerja bersama bintang seperti Ibra dan Paul Pogba jika keduanya bersedia memasuki octagon.

“Saya menghormati Zlatan yang memiliki mental positif pemenang, tetapi harus saya luruskan, hanya ada satu Conor McGregor!” ujar bintang asal Irlandia ini.

“Jika Zlatan Ibrahimovic ingin menganggap dirinya sebagai Conor McGregor-nya sepakbola – saya ucapkan semoga beruntung.”

“Zlatan dan Paul Pogba akan disambut gembira jika bersedia datang dan berlatih bersama saya kapanpun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Lisboa – Benfica mengirimkan pernyataan resmi menanggapi isu transfer amunisi belia mereka, Joao Felix, mengarah ...