Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Chelsea Menolak Lepas Bakayoko Secara Permanen Ke Milan

Chelsea Menolak Lepas Bakayoko Secara Permanen Ke Milan

Milan – Klub sepak bola AC Milan saat ini sedang bersemangat untuk mempermanenkan winger pinjamannya dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Chelsea Menolak Lepas Bakayoko Secara Permanen Ke Milan

Eks amunisi AS Monaco itu dipinjam Rossonerri sejak awal musim, tetapi ia baru bisa memperlihatkan tajinya di separuh sisa kompetesi.

Penampilan cemerlang pemain asal Perancis itu di sektor tengah membikin Milan ingin mengganti statusnya menjadi permanen, Tetapi keadaan ini memperoleh pengganjal lantaran klub pemilik Bakayoko, The Blues mematok terlalu harga tinggi. (22/03/2019)

Dilansir dari laman berita TMW, kalau Rossonerri mengharapkan winger berpostur tinggi 189cm itu secara permanen maka mereka wajib membayar Chelsea sebanyak 38 juta euro atau 707 milliar rupiah. 

Tim besutan Gennaro Gattuso itu berkeinginan akan memperoleh diskon lantaran memandang nilai tersebut terlalu mahal, tetapi The Blues yang tidak mau ambil rugi menonton penampilan gelandang berusia 24 tahun tersebut sudah menaik.

Apalagi Chelsea saat ini tengah memperoleh hukuman larangan transfer dari UEFA, maka kembalinya Bakayoko ke Stamford Bridge pasti menambah angin segar untuk The Blues yang tidak boleh belanja pilar selama dua tahun ke depan. 

Sang punggawa pun menjelaskan tidak terlalu ingin turut campur soal masa baktinya.

“Saya mendengar apa yang Leonardo katakan tentang proses penebusan saya. Namun saya tidak memiliki kapasitas untuk berbicara apapun, itu semua terserah Milan dan Chelsea,” pungkas mantan pemain AS Monaco tersebut.

Bersama Rossonerri ia sudah mendaftarkan 22 penampilan di Liga Italia dan sukses menyumbang satu brace ke gawang Inter Milan ketika takluk di Derby Della Madonnina dengan skor tipis 2-3 akhir pekan lalu.

(DN – Satupedia.com) 

x

Check Also

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan – Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai AC Milan mempunyai problem yang wajib ...