Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cedera Hamstring, Dembele Diperkirakan Absen 4 Pekan

Cedera Hamstring, Dembele Diperkirakan Absen 4 Pekan

Barcelona – Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele kemungkinan bakal absen selama empat pekan usai divonis mengalami cedera hamstring.

Cedera Hamstring, Dembele Diperkirakan Absen 4 Pekan

Penyerang asal Prancis itu tampak bermasalah saat Blaugrana mengepak kemenangan telak 5-1 atas Lyon dini hari WIB tadi dan setelahnya mengeluhkan sakit.

Dembele diturunkan dari deretan bangku cadangan selama 20 menit untuk Barcelona meski pada akhirnya kemenangan pemuncak La Liga Spanyol itu harus dibayar mahal.

“Ousmane Dembele telah menjalani test beresama tim medis Barcelna dan dpastikan mengalami robek otot hamstring kiri,” demikian pernyataan di laman resmi Barcelona (16/03/2019).

“Ini artinya Dembele harus absen selama tiga hingga empat pekan.”

“Penyerang Prancis ini bermain di 20 menit terakhir kemenangan 5-1 atas Oylmpique Lyonnais di Liga Champions, bangkit dari bench dan mencetak gol terakhir di malam indah sepakbola.”

“Gol ini merupakan yang ketiga baginya di Liga Champions setelah sebelumnya membobol gawang PSV dan Tottenham, dan menjadikan koleksi golnya sebanyak 14 di semua kompetisi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Minati Winger City Sebagai Pengganti Messi

Barcelona Minati Winger City Sebagai Pengganti Messi

Barcelona – Klub sepak bola Barcelona berencana minati pilar seharga Rp1,61 triliun milik Manchester City ...