Home > Berita Liga Champions > Bos Juventus Sanjung Kualitas Federico Bernardeschi

Bos Juventus Sanjung Kualitas Federico Bernardeschi

Turin – Performa gemilan ditunjukkan oleh Juventus dengan melumat Atletico Madrid 3-0 dan memastikan tiket perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2, pada leg kedua babak 16 besar Kamis (14/03/2019) dini hari WIB.

Bos Juventus Sanjung Kualitas Federico Bernardeschi

Cristiano Ronaldo yang mempersembahkan tiga gol tentu menjadi sorotan media di dunia. kendati demikian, apresiasi juga harus diberikan oleh penggawa Si Nyonya Tua lainnya. Salah satunya adalah Federico Bernardeschi.

Selain pergerakannya yang efektif dan berbahaya di sepanjang pertandingan, penyerang sayap asal Italia itu berperan terhadap dua dari tiga gol Si Nyonya Tua. Ia menciptakan assist untuk gol pembuka Ronaldo dan jadi kreatir hadiah penalti yang menentukan kelolosan La Fidanzata d’Italia.

Karena itu tidak heran jika kemudian pujian disematkan untuk Bernardeschi. Salah satunya dari sang manager, Massimiliano Allegri.

“Performa malam ini adalah langkah maju buat Bernardeschi. Saya amat sadar betapa bagus kualitasnya. Kami membutuhkan performa hebat untuk bisa lolos dan dia melakukannya,” sanjung Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia (13/03/2019).

Selain itu mantan punggawa Juve, Andrea Pirlo, juga tak ketinggalan melontarkan sanjungannya untuk performa pemain 25 tahun tersebut.

“Itu adalah pertandingan terbaik yang pernah dimainkan oleh Bernardeschi. Permainannya kelas dunia. Apa yang dilakukannya adalah kabar bagus buat sepakbola Italia,” puji Pirlo kala jadi pandit di Sky Sport Italia. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Guardiola Tak Masalah Harus Hadapi Spurs di 8 Besar Liga Champions

Manchester – Pelatih Manchester City, Guardiola mengaku tak masalah dengan jadwal pertemuan timnya menghadapi Tottenham ...