Home > Berita Liga Champions > Bonucci : “Ajax Dipenuhi Pemain Bertalenta”

Bonucci : “Ajax Dipenuhi Pemain Bertalenta”

Turin – Juventus bakal menjadi lawan bagi Ajax Amsterdam di babak perempat final Liga Champions 2018/19. Juventus memang lebih diunggulkan, namun Leonardo Bonucci menolak untuk meremehkan lawan.

Bonucci : "Ajax Dipenuhi Pemain Bertalenta"

Menurut Bonucci, Ajax rival yang tangguh. Salah satu buktinya adalah wakil Belanda itu sukses memaksa juara bertahan Real Madrid angkat koper di babak sebelumnya.

Ajax yang tumbang dengan skoe tipis 1-2 di kandang sendiri pada leg pertama, tapi mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan telak 4-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Tak berbeda dengan Ajax, Juventus juga melaju ke fase perempat final usai merangkum comeback spektakuler kontra Atletico Madrid. Juventus yang menyerah 0-2 di Wanda Metropolitano pada leg pertama, kemudian sukses tampil gemilang lewat hat-trick Cristiano Ronaldo untuk mengepak kemenangan 3-0 di Turin.

“Mereka fit, penuh talenta serta dinamis, dan mereka sudah menyingkirkan Real Madrid,” kata Bonucci tentang Ajax, seperti dikutip Football Italia. “Itu cukup untuk mendeskripsikan mereka.”

“Kami siap memainkan dua pertandingan hebat. Dengan cara kami menang di babak 16 besar, kami bisa memberi para pendukung kami dua malam hebat lainnya.”

“Namun kami akan perlu bermain seperti leg kedua melawan Atletico. Kami harus mencoba jadi sempurna dari sekarang hingga akhir musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Anggap Tottenham Pantas Lolos Semifinal Liga Champions

Pochettino Anggap Tottenham Pantas Lolos Semifinal Liga Champions

London – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino melontarkan pujian untuk tim besutannya yang berhasil merealisasikan ...