Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Bintang Spurs Lebih Tertarik Gabung Madrid Dibanding Barca

Bintang Spurs Lebih Tertarik Gabung Madrid Dibanding Barca

Tottenham – Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dilaporkan lebih memilih berlabuh dengan Real Madrid ketimbang Barcelona.

Bintang Spurs Lebih Tertarik Gabung Madrid Dibanding Barca

Los Blancos, selaku klub yang membidik sang pilar punya biaya sampai 300 juta euro (Rp5,6 triliun) untuk membeli amunisi anyar musim depan usai Zinedine Zidane kembali menjadi juru racik. (20/03/2019)

Biaya tersebut tentunya tidak akan dihabiskan cuma untuk membeli pemain asal Denmark itu saja.

Sementara itu, Musuh bebuyutan mereka, Blaugrana juga tidak mau tertinggal. Mereka juga mencari sosok penerus Andres Iniesta sebagai jenderal di sektor tengah.

Winger meminta kalau dirinya berharapn untuk segera berkostum Los Merengues ketika masa kerjanya akan berkesudahan bersama The Lilywhites.

Masa bakti punggawa Timnas Denmark itu sendiri akan selesai pada akhir musim depan.

Dilansir Satupedia.com dari Daily Star, Spurs siap untuk menjual bintangnya tersebut pada musim panas ini ketimbang menegahkan gelandang berusia 27 tahun itu hengkang secara gratis.

The Lilywhites siap melepas Eriksen kepada klub yang sanggup membayar 200 juta euro (setara Rp 3,2 triliun).

Kalau transfer amunisi kelahiran Middelfart, Denmark itu sungguh-sungguh terlaksana, maka Tottenham akan menjalani kehilangan yang besar dampaknya meskipun biaya yang didapat tidak sedikit.

Gelandang berpostur tinggi 182cm itu sudah menjadi pilar tumpuan The Lilywhites sejak dibeli dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2013.

Bersama Spurs, Eriksen sudah bermain sejumlah 38 kali dengan menyumbang 7 gol dan membuat 12 assist di seluruh kompetisi pada musim 2018-2019.

(JV – Satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Menolak Bicarakan Spekulasi Kembalinya Gareth Bale

Pochettino Menolak Bicarakan Spekulasi Kembalinya Gareth Bale

London – Mauricio Pochettino tak ingin terlibat dalam spekulasi yang mengaitkan Gareth Bale dengan pintu ...