Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Tak Gentar Jika Harus Hadapi Persebaya di 8 Besar Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC Tak Gentar Jika Harus Hadapi Persebaya di 8 Besar Piala Presiden 2019

Jakarta – Juru racik Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengaku skuat asuhannya sudah sedia kalau berjumpa dengan Persebaya Surabaya di Delapan Besar Piala Presiden 2019. Bhayangkara FC sukses lolos usai mengalahkan Bali United 4-1 pada matchday terakhir Grup B di Stadion Patriot Candrabhaga, Kami (14/03/2019) malam WIB.

Bhayangkara FC Tak Gentar Jika Harus Hadapi Persebaya di 8 Besar Piala Presiden 2019

Kemenangan atas Serdadu Tridatu meletakkan The Guardian sebagai pemimpin klasemen. Meskipun sama-sama menjadi juara grup, tidak menutup kemungkinan dua dari lima teratas klasemen saling bersua di Delapan Besar.

Kalau bersua dengan mantan besutannya, nahkoda asal Argentina itu menjelaskan tidak masalah. Menurutnya, Bajol Ijo bukan satu-satunya skuat apik di Delapan Besar.

“Kami siap bertemu siapapun. Kalau bertemu dengan Persebaya tidak ada masalah, karena saat ini saya berkonsentrasi di Bhayangkara FC. Semua tim pasti akan sulit dihadapi. Kita lihat saja siapa yang akan menjadi lawan kami,” ujar Alfredo.

Pelatih berusia 46 tahun itu juga tidak mempersoalkan lini depan mereka menjadi pertanyaan. Dari sepuluh brace yang terjadi, tiga diantaranya dihasilkan pilar bertahan, Andersen Salles. Sedangkan Dendy Sulistyawan mencetak dua gol.

“Kami sampai sekarang mencetak sepuluh gol. Di tim ini semua bisa cetak gol. Dendy, [Herman] Dzumafo, semua bisa. Dendy pemain komplet. Dia punya semua. Bisa main di mana-mana. Saya senang,” kata Alfredo.

(BB – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persebaya, TIRA-Persikabo Berharap Keberuntungan

Lawan Persebaya, TIRA-Persikabo Berharap Keberuntungan

Bogor – Bek TIRA-Persikabo (TR-Kabo) Herwin Tri Saputra menjelaskan utamanya mengawal konsentrasi ketika melawan Persebaya ...