Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persib Tak Sabar Jalani Kompetisi Liga 1 2019

Bek Persib Tak Sabar Jalani Kompetisi Liga 1 2019

Bandung – Telah gugur di turnamen pramusim Piala Presiden 2019, beberapa amunisi Persib Bandung mulai tidak sabar untuk menyambut kompetisi selanjutnya.

Bek Persib Tak Sabar Jalani Kompetisi Liga 1 2019

Seperti salah satunya lini belakang Bojan Malisic yang mengaku tidak sabar menanti bergulingnya Liga 1 2019. Bahkan, dengan nada bercanda, pilar berusia 34 tahun itu minta supaya Liga 1 2019 segera digulirkan pada esok hari.

“Saya pribadi tak sabar ingin kembali berkompetisi. Saya bahkan ingin liga dimulai besok,” kata Malisic lewat halaman resmi Persib, Jumat (22/03/2019).

Menurut amunisi asal Serbia itu, harapannya akan kompetisi tidak lebih dari atmosfer luar biasa yang sering datang dalam laganya. Selain itu, ia mulai jenuhnya melakoni keseharian cuma di lapangan untuk latihan.

Tidak mengagumkan kalau kemudian dirinya juga menyambut bersemangat rencana manajemen memboyong seluruh tim Maung Bandung berlatih dan menjalani uji coba, jauh ke Batam.

“Saya rasa ke Batam bisa buat pemain-pemain refresh. Karena merasa jenuh dalam latihan juga tidak baik untuk tim. Apalagi kompetisi liga juga masih lama. Kita memang butuh persiapan. Saya harap TC Batam memberikan dampak positif buat kita,” ungkapnya.

Menyentuh bergulingnya Liga 1 2019 sendiri, sebetulnya sampai saat ini belum ada waktu pastinya kapan akan dimulai. Tetapi, yang jelas, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menentukan Liga 1 2019 akan dimulai sesudah Pemilihan Umum (pemilu) Presiden atau sekitar awal Mei 2019.

(BM – Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Lawan Arema, Andik Vermansyah Persembahkan Untuk Sang Ibu

Cetak Gol Lawan Arema, Andik Vermansyah Persembahkan Untuk Sang Ibu

Bangkalan – Andik Vermansah menjadi bintang kemenangan Madura United saat membungkam Arema FC dengan skor ...