Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Bek Leicester Mendinginkan Rumor Bakal Merapat Ke City

Bek Leicester Mendinginkan Rumor Bakal Merapat Ke City

Manchester – Pemain belakang Leicester City Ben Chilwell, meredam rumor yang mengaitkan dirinya bakal diboyong Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang dengan menyebut jika kehadiran Brendan Rodgers membuat pemain enggan menuju pintu keluar King Power Stadium.

Wijnaldum Yakin Duel Everton vs Liverpool Bakal Seru

Sejumlah talenta potensial yang menghuni Leicester mulai dipantau tim-tim Liga Primer Inggris lainnya namun Chilwell menolak menanggapi kabar yang menyebut City tengah memantau perkembangannya.

“Anda lihat saja bagaimana Rodgers menangani pemain muda dan beberapa di antaranya menjadi salah satu pemain top dunia,” ujarnya di Sky Sports (03/03/2019).

“Kemarin saya berbicara dengannya di koridor dan dia menunjuk hal-hal yang harus ditingkatkan. Ini terdengar indah.”

“Dia bisa saja bertahan di Skotlandia dan memenangkan trofi tetapi dia memilih datang ke sini karena menaruh kepercayaan pada skuat. Dia menilai, beberapa tahun dari sekarang kami bisa beredar di Eropa dan meningkatkan kemampuan pemain.”

“Tidak ada alasan kami harus pergi. Saya tidak pernah melihat sosok yang penuh energi seperti dia. Semua orang bahagia melihat salah satu manajer terbesar di dunia datang ke klub,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leicester vs Chelsea, EPL 12 Mei 2019

Prediksi Leicester vs Chelsea, EPL 12 Mei 2019

Leicester – Partai seru antara Leicester City meladeni Chelsea akan terhidang dalam jornada terakhir Liga ...