Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bek Chelsea Tak Rela Melihat Hazard Meninggalkan Klub

Bek Chelsea Tak Rela Melihat Hazard Meninggalkan Klub

London – Pemain belakang Chelsea Emerson mengatakan bahwa pihak klub khawatir Eden Hazard bakal menuju pintu keluar Stamford Bridge, menyusul laporan ketertarikan dari Real Madrid tak kunjung mereda.

Bek Chelsea Tak Rela Melihat Hazard Meninggalkan Klub

Gelandang asal Belgia tersebut berulangkali dikaitkan dengan kepindahan menuju Spanyol, dan laporan terbaru mengatakan Los Blancos telah menyiapkan tebusan sebesar £100 juta untuk Hazard.

Hazard juga seperti tak berusaha menampik spekulasi tersebut, dengan tidak menutupi pujiannya untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Sosok berusia 28 tahun ini belum meneken perpanjangan kontrak di Chelsea, sementara masa kerjanya bakal berakhir pada 2020.

Kendati demikian, Emerson tetap meyakini rekan setimnya tersebut akan bertahan, meski ia mengatakan spekulasi kepergian Hazard akan memancing tensi di London barat.

“Ia setiap hari menunjukkan betapa pentingnya dirinya,” kata Hazard kepada Sky Sports (13/03/2019).

“Kami memiliki beberapa pemain berkualitas di tim namun dia ada di level lain, dan salah satu yang terbaik di dunia.”

“Saya secara personal tidak dapat melihatnya pergi, tapi Anda tak pernah tahu dalam sepakbola. Seperti fans Chelsea, kami takut ia mungkin pergi, saya masih percaya ia akan bertahan dan kami benar-benar ingin dia bertahan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Chelsea Pertanyakan Keinginan Hazard Gabung Madrid

Legenda Chelsea Pertanyakan Keinginan Hazard Gabung Madrid

London – Didier Drogba mengaku heran dengan keinginan Eden Hazard hengkang dari Chelsea untuk bergabung ...