Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Begini Reaksi Messi Usai Mendapat Standing Aplaus Dari Fans Real Betis

Begini Reaksi Messi Usai Mendapat Standing Aplaus Dari Fans Real Betis

Barcelona – Penyerang Barcelona, Lionel Messi memperoleh aplaus yang meriah dari nyaris 55 ribu pendukung musuh usai sukses mencetak hattrick di Stadion Benito Villamarin.

Begini Reaksi Messi Usai Mendapat Standing Aplaus Dari Fans Real Betis

Hasil laga itu sendiri sukses dimenangkan oleh Blaugrana atas Real Betis dengan skor telak 4-1 pada Senin (18/03/2019) dini hari WIB.

Bintang berusia 31 tahun itu membuka anglo bracenya di menit ke-18 ketika mengekeskusi tendangan bebasnya sukses menghujam gawang Béticos yang dijaga oleh Pau Lopez.

Kemudian sebelum turun minum pemain bernomor punggung 10 itu kembali menciptakan gol keduanya, betulnya pada menit perpanjangan waktu di babak pertama.

Dan akhirnya pada menit ke-85, megabintang asal Argentina itu sukses menggenapi hattricknya dengan baik.

Ketika Messi melakukan perayaan atas kesuksesannya menyumbang 51 hattrick sepanjang kariernya, semua stadion berdiri untuk memberikan aplaus kepada ujung tombak Timnas Argentina tersebut.

Bukan cuma dari para suporter Azulgrana saja yang datang saat itu, tetapi juga dari penggemar skuat tuan rumah, Real Betis.

“Saya sangat senang, hal itu belum pernah terjadi sebelumnya didalam karier saya. Mereka (pendukung Real Betis) selalu memperlakukan kami dengan sangat baik meskipun kami adalah rival,” kata Messi seperti yang dikutip media berita sports, Daily Mirror.

La Pulga sebutan Lionel Messi itu juga menambahkan bahwa kekalahan musuh paling dekatnya di klasemen LaLiga, Atletico Madrid dari Athletic Bilbao pada Sabtu (16/03/2019) kemarin membikin Barcelona saat ini menjauh 10 angka.

“Setelah Atletico kalah, kami tidak boleh lengah, kemenangan atas Real Betis hari ini sangatlah penting. Gol memang penting karena itu memungkinkan kami mengemas tiga poin dan kami berhasil memanfaatkan peluang dengan sangat baik,” imbuhnya.

Pada pertandingan LaLiga berikutnya, Blaugrana akan mengahadapi musuh sekotanya yaitu Espanyol di Stadion Camp Nou pada Sabtu (30/03/2019) WIB.

(HB – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Barcelona Tak Menjamin Masa Depan Rakitic

Presiden Barcelona Tak Menjamin Masa Depan Rakitic

Barcelona – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut bahwa pihak klub masih akan meninjau ulang ...