Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Butuh Penampilan Sempurna Jika Ingin Lolos 8 Besar

Bayern Munchen Butuh Penampilan Sempurna Jika Ingin Lolos 8 Besar

Munchen – Bayern Munich diwajibkan untuk tampil sempurna saat meladeni Liverpool jika ingin melaju ke babak delapan besar Liga Champions. Pernyataan itu disampaikan oleh gelandang James Rodriguez.

Bayern Munchen Butuh Penampilan Sempurna Jika Ingin Lolos 8 Besar

Rodriguez, yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, baru saja membawa Bayern mengepak kemenangan telak 6-0 atas Wolfsburg pada akhir pekan kemarin, dan ia menuntut level serupa saat melawan Liverpool di leg kedua babak 16 besar, Kamis (14/03/2019) dini hari WIB.

Bayern sebelum ini hanya mampu menuai hasil imbang tanpa gol kontra Liverpool di Anfield pada bulan kemarin dan James yakin timnya bisa menyingkirkan wakil Inggris tersebut.

“Kami harus bermain sempurna di kandang demi mewujudkan kelolosan,” kata James kepada laman resmi Bayern (12/03/2019). “Liverpool punya banyak pemain yang bisa berlari kencang, mereka itu bagus ketika punya celah. Itulah mengapa kami harus bermain sangat fokus, tuntaskan urusan ini dengan motivasi dan menunjukkan permainan bagus [di lapangan].”

“Saya sendiri berpikir kami harus sangat berhati-hati. Serangan balik mereka itu sangat cepat. Namun saya pikir kami punya semua peluang untuk lolos ke putaran berikutnya.”

“Saya berharap fans di stadion akan mendukung kami dan menyemangati kami, sehingga kami bisa merasa bagus untuk mengerahkan segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Serge Gnabry Merasa Tersanjung Pernah Satu Tim Dengan Ozil

Serge Gnabry Merasa Tersanjung Pernah Satu Tim Dengan Ozil

London – Serge Gnabry mengatakan bahwa dirinya senang pernah punya kesempatan bermain satu tim dengan ...