Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Terus Dekati Calon Pengganti Suarez

Barcelona Terus Dekati Calon Pengganti Suarez

Barcelona – Barcelona sepertinya telah siap melepas Luis Suarez. Juara La Liga itu beritanya bahkan sudah siap mengejar dua calon yang akan menggantikan penyerang asal Uruguay tersebut.

Barcelona Terus Dekati Calon Pengganti Suarez

Sejak musim panas kemarin, Blaugrana memang diisukan mencari ujung tombak anyar. Mereka tengah menyiapkan pengganti striker berusia 32 tahun yang usianya sekarang sudah tidak muda lagi. (23/03/2019)

Keperluan Azulgrana akan lini depan anyar makin meningkat usai mereka ditinggalkan Paco Alcacer dan Munir El Haddadi dalam satu tahun terakhir. Untuk itu membeli lini serang baru akan menjadi prioritas transfer Barcelona di musim panas nanti.

Menurut laporan yang diturunkan AS, Blaugrana sudah kantongi dua nama yang akan mereka rekrut ke Catalunya di musim panas nanti. Mereka akan terus dekati untuk memperoleh sang tukang gedor begitu jendela transfer dibuka.

Menurut laporan itu, Sasaran perdana Azulgrana di musim panas nanti adalah lini depan Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Pemain berusia 21 tahun itu sendiri sudah beberapa bulan terakhir diisukan akan dicomot oleh Barcelona. Blaugrana tercengang dengan ketajaman amunisi kelahiran Bijeljina, Bosnia dan Herzegovina itu yang telah menyumbang 15 gol di 24 laga Bundesliga musim ini.

Untuk itu Azulgrana siap membayar mahal untuk memperoleh ujung tombak Timnas Serbia tersebut. Mereka beritanya akan menawar sang pemuda dengan mahar 50 juta Euro.

Pilihan kedua yang dilirik oleh Ernesto Valverde adalah bomber Valencia, Rodrigo Moreno.

Pilar kelahiran Rio de Janeiro, Brasil itu sendiri musim ini penampilannya kurang mengesankan bersama Los Che. Ia terdaftar cuma mampu menyarangkan lima brace sepanjang musim La Liga ini.

Tetapi pelatih berusia 55 tahun itu diberitakan sangat mengemari gaya bermain dan kualitas sang penyerang. Untuk itu ia akan menjajal menggaet sang lini depan di jendela transfer nanti.

(UN – Satupedia.com)

x

Check Also

Griezmann Tak Sabar Menangkan Gelar Bersama Barcelona

Griezmann Tak Sabar Menangkan Gelar Bersama Barcelona

Barcelona – Baru berlabuh dengan Barcelona pada musim panas 2019, Antoine Griezmann menjelaskan kesiapannya untuk ...