Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Minati Winger City Sebagai Pengganti Messi

Barcelona Minati Winger City Sebagai Pengganti Messi

Barcelona – Klub sepak bola Barcelona berencana minati pilar seharga Rp1,61 triliun milik Manchester City sebagai sosok mempunyai kemampuan untuk menggantikan Lionel Messi.

Barcelona Minati Winger City Sebagai Pengganti Messi

Usia pilar Timnas Argentina itu sekarang sudah memijak angka 31 tahun. Sadar penyerang tumpuannya tidak lagi muda, Azulgrana pun masih terus mencari kandidat pengganti untuk menyiapkan kalau ayah tiga anak itu memperlihatkan bukti lamat.

Meskipun banyak yang merasa tidak mungkin bahwa akan ada amunisi yang mampu menggantikan megabintang kelahiran Rosario, Argentina itu yang sudah dikenal sebagai pilar dengan kualitas yang istimewa. (15/03/2019)

Tetapi mau tidak mau Blaugrana patut siap kehilangan ujung tombak bernomor punggung 10 itu yang kapan saja menetapkan untuk pensiun suatu saat nanti.

Melansir dari Caught Offside, bintang muda The Citizens, Leroy Sane dapat direkrut oleh Barcelona senilai 100 juta euro atau Rp1,61 triliun ke Camp Nou untuk menggantikan Messi.

Di bawah besutan, Pep Guardiola, pemain berusia 23 tahun itu menjadi sosok utama di tim City dan ia dinilai layak memperoleh tempat untuk berada di barisan Gerard Pique dan kolega.

Kalau striker berpostur tinggi 183cm itu tidak minat untuk pergi ke LaLiga Spanyol, maka Blaugrana punya sasaran amunisi muda lainnya yang layak didatangkan oleh Ernesto Valverde.

Pilar muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan bintang muda AS Roma, Justin Kluivert mampu menjadi pilihan lain untuk menggantikan Lionel Messi di masa depan.

(BK – Satupedia.com)

x

Check Also

Dibanding Griezmann, Barca Disarankan Pulangkan Neymar

Dibanding Griezmann, Barca Disarankan Pulangkan Neymar

Barcelona – Memasuki awal kompetisi La Liga 2019-2020, Barcelona masih dibayangi dengan gegagalannya dalam merebut ...