Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bakayoko Menyebut Bukan Sarri Yang Membuatnya Hengkang Dari Chelsea

Bakayoko Menyebut Bukan Sarri Yang Membuatnya Hengkang Dari Chelsea

Milan – Tiemoue Bakayoko menyebut direksi klub, dan bukan pelatih Maurizio Sarri, yang menjadi alasan di balik keputusan drinya hengkang dari Chelsea.

Bakayoko Menyebut Bukan Sarri Yang Membuatnya Hengkang Dari Chelsea

Bakayoko sebenarnya baru satu musim menjaani karir di Stamford Bridge, namun ia kemudian dilepas dengan status pinjaman ke AC Milan. Gelandang asal Prancis berusia 24 tahun itu berpeluang mendapat status paten di San Siro, tapi pihak The Blues kabarnya meminta tebusan £35 juta.

Bakayoko, yang kini menjadi pilihan utama skuad Rossoneri di berbagai ajang kompetisi, meninggalkan Chelsea satu bulan setelah kedatangan Sarri. Kendati demikian, ia ragu jika Sarri yang meminta klub untuk melepas dirinya.

“Saya pikir [keputusan] itu datang dari atas. Klub tidak berjalan dengan baik, menginginkan perubahan, dan saya adalah bagian dari itu,” ujar Bakayoko kepada France Football (09/03/2019).

“Sarri datang, dan ia diberitahu keadaannya seperti itu. Ia juga membawa gelandangnya, Jorginho. Musim kedua di Chelsea bisa membuat saya tenang, tapi saya merasa perlu pergi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan – Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai AC Milan mempunyai problem yang wajib ...