Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bakal Lepas Coutinho, Barcelona Pasang Harga Segini

Bakal Lepas Coutinho, Barcelona Pasang Harga Segini

Barcelona – Barcelona diberitakan siap melepas Philippe Coutinho kalau ada klub yang berani membayar 90 juta pounds (sekitar Rp 1,7 triliun).

Bakal Lepas Coutinho, Barcelona Pasang Harga Segini

Nilai mahal dan ekspektasi tinggi yang dicantumkan pada pemain berusia 26 tahun itu, tidak berbanding lurus dengan performanya di Blaugrana.

Winger Timnas Brazil itu digadang-gadang sebagai penerus Andres Iniesta di Azulgrana dan keadaan tersebut seakan membebani sang punggawa.

Pilar kelahiran Rio de Janeiro, Brazil tersebut lebih kerap keluar masuk susunan amunisi di awal musim 2018-2019.

Bahkan, ayah dua anak itu diejek oleh suporternya sendiri ketika menang 3-1 atas Rayo Vallecano akibat performanya yang dinilai buruk.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, seorang sumber dari klub menuturkan kalau Blaugrana bersedia melepas mantan pilar Liverpool tersebut meskipun sang amunisi ingin bertahan di Camp Nou.

“Barcelona saat ini belum menerima tawaran dari klub manapun untuk Coutinho, tetapi klub bersedia mendengarkan tawaran jika ada klub yang berani membayar 90 juta pounds (sekitar Rp 1,7 triliun), kata seorang sumber di Barcelona.

Orang dalam Azulgrana itu menambahkan kalau Coutinho mengharapkan peluang tampil yang lebih banyak sebelum musim 2018-2019 berakhir.

Gelandang serang asal Brazil itu direkrut Barcelona dari The Reds pada Januari 2018 dengan nilai 105 juta pounds (sekitar Rp 1,9 triliun).

Di musim keduanya di Blaugrana, Pemain bernomor punggung 7 itu sudah bermain sejumlah 41 kali dengan mencetak sembilan brace dan lima assist di seluruh kompetisi.

Manchester United dan Chelsea menjadi klub yang dirumorkan berminat merekrut Coutinho pada musim panas nanti.

(NK – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tak Tertarik Pakai Tenaga Buffon

Barcelona Tak Tertarik Pakai Tenaga Buffon

Barcelona – Keputusan kiper Gianluigi Buffon untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG membuat sejumlah pihak ...