Home > Berita Liga Indonesia > Arema Masih Butuh Pemain Baru di Lini Belakang

Arema Masih Butuh Pemain Baru di Lini Belakang

Malang – Arema FC dipastikan masih belum mandek beraktivitas pada jendela transfer menjelang bergulingnya musim 2019. Tim berlogo singa mengepal tersebut menentukan masih memburu tambahan punggawa untuk ngisi kekurangan yang ada di sektor belakang mereka.

Arema Masih Butuh Pemain Baru di Lini Belakang

General Manager Singo Edan, Ruddy Widodo, menyebutkan bahwa manajemen dan jajaran arsitek telah menjalankan penilaian pada performa skuat selama ini. Menurutnya, selain masih ada yang wajib memperbaiki sebanyak keadaan di lini serang, Arema juga patut mencari tambahan di jantung pertahanannya.

“Kami perlu mencari tambahan stopper, terutama untuk pelapis,” ucap Ruddy, Senin (18/03/2019).

“Pasalnya, stopper yang kami miliki saat ini, jaraknya lumayan jauh dengan pemain inti,” sambungnya.

Saat ini, Singo Edan punya empat punggawa yang berposisi asli sebagai bek. Selain Arthur Cunha da Rocha dan Hamka Hamzah, ada juga Rachmat Latief dan pilar muda Ikhfanul Alam. Keempat amunisi ini telah memperoleh menit tampil pada fase Grup turnamen Piala Presiden 2019 ini.

Ruddy menyebutkan, jajaran nahkoda dengan suara bulat sudah meminta pada manajemen untuk segera mencari tambahan lini belakang. Manajemen, sambung manajer asal Madiun ini, langsung berusaha mencukupi permintaan skuat juru taktik ini.

“Saat ini kami masih sedang mencari sosok tersebut,” ujar Ruddy.

“Kalau stopper, sambil jalan. Tidak ada tenggat tertentu. Namun, lebih cepat tentu lebih baik,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy menjelaskan bahwa stopper yang saat ini sedang diburu ini akan menjadi tambahan pemain bagi skuatnya. Pria berusia 47 tahun tersebut menentukan, kehadiran stopper baru tersebut tidak akan berbenturan pencoretan bagi sektor pertahanan yang ada.

“Ini benar-benar tambahan bagi amunisi yang ada,” kata Ruddy.

“Untuk stopper yang ada, akan kami lihat dulu seperti apa kontribusinya. Yang pasti, jika memang kontribusinya tidak maksimal, ada kesempatan pada tengah musim nanti,” ia menandaskan.

(BD – Satupedia.com)

x

Check Also

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Bangkalan Madura United akan berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya pada leg perdana perempat final Piala ...