Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Arbeloa Anggap Pemain Lama Tak Bisa Mengangkat Prestasi Madrid Lagi

Arbeloa Anggap Pemain Lama Tak Bisa Mengangkat Prestasi Madrid Lagi

Madrid – Skuad Real Madrid yang ada sekarang ini dianggap sudah tidak bisa lagi mengembalikan kegemilangan tim ke puncak kejayaan.

Arbeloa Anggap Pemain Lama Tak Bisa Mengangkat Prestasi Madrid Lagi

Los Blancos, kehilangan pilar andalannya Cristiano Ronaldo, yang memilih untuk mengemasi kopernya menuju Juventus usai mengantar Madrid menggenggam gelar juara Liga Champinos tiga kali berturut-turut.

Musim ini, tanpa Ronaldo, Madrid seakan tak bisa berbuat banyak. Mereka tersingkir di Copa del Rey oleh Barcelona, tertinggal poin yang cukup jauh dengan tim yang sama di ajang La Liga Spanyol, serta tumbang secara mengejutkan oleh Ajax di Liga Champions.

Manajemen akhirnya mendepak pelatih Santiago Solari dan memilih untuk memulangkan Zinedine Zidane.

Sejatinya, para pemain Madrid yang memenangkan empat gelar Liga Champions masih berada di tim. Tetapi, diyakini Madrid dengan komposisi pemain saat ini sulit bagi mereka untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya.

“Saya melihat sebuah tim yang sulit untuk meningkat,” ujar legenda Madrid Alvaro Arbeloa (22/03/2019).

“Tidak banyak pemain yang bisa meningkatkan apa yang sudah ada di klub ini, sayatidak suka dengan istilah revolusi. Ini adalah tim yang sama, yang memenangkan empat gelar Liga Champions,” lanjutnya.

Madrid dianggap sudah sepantasnya mulai mempertimbangkan untuk menciptakan generasi baru, dengan kata lain era Ronaldo telah usang.

“Segala sesuatunya tidak selalu berjalan seperti yang Anda mau, dan masalahnya yang harus diperbaiki adalah usia,” tandas Arbeloa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Konfirmasi Kondisi Cedera Sergio Ramos

Real Madrid Konfirmasi Kondisi Cedera Sergio Ramos

Madrid – Real Madrid merilis kabar Sergio Ramos mengalami cedera pada betis kirinya sehingga sang ...